Sinopsis Lengkap Film Extreme Job (2019)

Extreme Job (2019)

Rilis
Januari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Byeong-hun
Pemeran
Jin Seon-kyu, Ryoo Seung-Ryong, Lee Honey, Gong Myung, Jin Seon-kyu
Distributor
CJ Entertainment.

Sinopsis Extreme Job


Extreme Job merupakan film asal Korea Selatan yang akan tayang di bulan Januari 2019. Film Extreme Job melakukan pengambilan gambar di mulai pada bulan Maret 2018 dan berakhir Juli 2018.
Extreme Job film yang disutradarai oleh Lee Byeong-hun dan dibintangi oleh Ryoo Seung-Ryong sebagai Squad Chief Go, Jin Seon-Kyu sebagai Detektif Ma, Lee Honey sebagai detektif Jang, Lee Dong-hwi sebagai detektif Young-ho, Gong Myung sebagai Detektif Jae-hoon.


Adapun synopsis dari Extreme Job yaitu mengisahkan mengenai satu regu narkoba yang terdiri dari 5 orang detektif yang terdiri atas kepala regu Detektif Go (Ryoo Seung-ryoo), Detektif yang bernama Jae hoon (Gong Myung), detektif yang bernama Young ho (Lee Dong-hwi), Detektif Ma (Jin Seon-kyu) dan terakhir Detektif Jang (Jin Seon-kyu). Tim ini berusaha untuk dapat menjatuhkan organisasi kriminal dan mereka harus melakukan penyamaran untuk dapat mengatasinya.

Para detektif pun mulai bekerja sebagai seorang karyawan di sebuah restauran ayam akan tetapi restauran ayam menjadi terkenal sebab ayamnya yang begitu nikmat. Karena popularitas yang tidak terduga dari restauran tersebut, para detektif pun mendapati diri mereka di dalam situasi yang tidak mereka duga sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis film Korea terbaru lainnya

Tambahkan Komentar Sembunyikan