Sinopsis Lengkap Film Ben-Hur (2016)


Ben-Hur (2016)

Rilis
9 Agustus 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Timur Bekmambetov
Produser
Sean Daniel
Pemeran
Jack Huston, Ayelet Zurer, Toby Kebbell, Pilou Asbaek, Rodrigo Santoro, Sofia Black D’Elia, Nazanin Boniadi, Morgan Freeman
Sinematografi
Oliver Wood
Music
Marco Beltrami
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Ben-Hur


Judah Ben-hur dan saudaranya yang diadopsi Messala adalah teman baik meskipun asal usul berbeda. Messala mendaftar tentara romawi dan bertempur perang kekaisaran romawi di Jerman. Ben-hur mengembangkan perasaan budak keluarga Esther walaupun stasiun kehidupan mereka berbeda memaksa dia tidak mengejarnya.


Saat ayahnya, Simonides ingin menikahkannya dengan seorang romawi, Ben-hur menyatakan cinta terhadapnya menjadikan sebagai istrinya. 3 tahun kemudian, Mesala kembali sebagai perwira dan kembalinya dia bertepatan meningkatnya pemberontakan orang Zelot. Ben-hur memperlakukan melindungi pemuda Zelot bernama Dismas. Messala bersatu kembali dengan Ben-hur berusaha meyakinkan saudara angkatnya melayani sebagai informan.

Messala memberi tahu mereka gubernur romawi baru Pontius Pilate tinggal di Yerusalem. Pontius Pilatus berbaris ke Yerusalem dengan Ben-hur dan keluarga menyaksikan dari balkon. Dismas berupaya membunuh Pilatos sebagai pembalasan, orang romawi menyerbu rumah tangga Ben-hur dan menangkap keluarganya. Ibu dan saudara perempuan Ben-hur dihukum untuk disalibkan.

Ben-hur mengalami perbudakan selama 5 tahun sebagai pendayung di kapal penjara romawi di bahwa komando Quintus Arius. Selama pertempuran laut, Kapal bertabrakan dan dihancurkan saat Ben-hur berpegangan pada tiang mengambang. Dia tersapu ke pantai ditemukan Sheik Ilderim yang mengenalnya sebagia budak. Ben-hur meyakinkan Ilderim tidak menyerahkannya terhadap orang Romawi dengan merawat kuda balap Nubia.

Ben-hur mengembangkan ikatan ke 4 kuda balap, Ilderim bersyukur kemudian melatih Ben-hur menjadi pembalap kereta. Ben-hur dan Ilderim melakukan perjalanan ke Yerussalem mengambil bagian perlombaan kereta besar di sirkus romawi baru dibangun. Ben-hur bertemu Esther yang menjelaskan kepada Ben-hur bahwa ibu dan saudaranya sudah meninggal.

Ben-hur bertemu seorang mantan prajurit romawi bernama Drus memberi tahu dia bahwa ibunya Naomi dan saudarinya Tirza masih hidup. Ben-hur mendapati mereka menderita kusta, ibunya tampaknya kehilangan ingatan. Ilderim menyuap Pilatus memungkinkan Ben-hur berkompetisi mengajukan taruhan tinggi. Di hari perlombaan, Ben-hur mengikuti instruksi Ilderim menahan diri dari balapan hingga lap yang terakhir.

Taktik kotor Messala berhasil melumpuhkan kusir yang bersaing. Ben-hur memenangkan perlombaan dan Messala terluka parah kehilangan satu kakinya. Kemenangan Ben-hur memberanikan penonton Yahudi memberikan dividen untuk Ilderim. Messala dan Ben-hur berdamai bersama dengan keluarga, Mesala  menemani karavan Ilderim saat mereka meninggalkan Yerusalem.

Baca juga film Hits 2017:
Sinopsis lengkap film Power Rangers
Sinopsis Lengkap Film Lost City of Z
Sinopsis Lengkap Film Pirates Of Caribean 4
Sinopsis Lengkap Film Alien Covenant
Sinopsis Lengkap Film Dunkirk

Tambahkan Komentar Sembunyikan