Sinopsis Lengkap Film The Lost City of Z (2017)


The Lost City of Z (2017)

Rilis
14 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Gray
Produser
Jeremy Kleiner, Anthony Katagas, Dede Gardner
Pemeran
Charlie Hunnam, Sienna Miller, Robert Pattinson, Tom Holland
Sinematografi
Darius Khondji
Distributor
Bleecker Street, Amazon Studios.

Plot


Percy Fawcett dikirim ke london bertemu pejabat RGS. Pemerintah Bolivia dan Brasil hampir berperang mengenai lokasi perbatasan dan telah meminta pemerintah Inggris mensurveinya. Fawcett setuju memimpin pihak survei memulihkan nama baik keluarganya. Di atas kapal menuju Brasil, Fawcett bertemu Henry Costin mempunyai pengetahuan hutan hujan Amazon.


Di sebuah perkebunan akret dimiliki Baron de Gondoris keduanya bertemu Arthur Mnaley memberi tahu mereka bahwa pemerintah Inggris menyarankan tidak melakukan eksplorasi. Fawcett dengan beberapa pemandu dan Tadjui menyelesaikan misi. Tadjui menceritakan kisah kepada Fawcett mengenai sebuah kota di hutan dipenuhi emas.

Fawcett menolak kisahnya namun mendapati tembikar canggih dan patung batu kecil di hutan meyakinkan mengenai kebenaran Tadjui. Fawcett kembali dan Nina melahirkan anak kedua mereka. Perpustakaan Trinity College, Nina mendapati teks conquistador mengisahkan kota jauh di hutan Amazon.

Fawcett bertemu James Murray yang setuju ekspedisi Fawcett menuju Amazon mendapati apa yang Fawcett sebut " The Lost City of Z". Murray tidak terbiasa kerasnya hutan dalam, memperlambat ekspedisi dan Fawcett berdamai dengan penduduk asli. Murray menderita terinfeksi pada kaki dan mulai menjadi gila.

Fawcett mengirim dia eprgi dengan pemandu asli. Tim Fawcett dipaksa meninggalkan ekspedisi usai mendapati Murray menuangkan parafin di sisa persedian mereka. Murray menuduh Fawcett meninggalkannnya di hutan kepada para wali RGS. Fawcett mengundurkan diri daripada meminta maaf. Perang Dunia I pecaha, Fawcett pergi menuju Perancis bertempur.

Jack putra tertua Fawcett yang menuduh Fawcett meninggalkan keluarga akhirnya berdamai. Di tahun 1923, Fawcett hidup ketidakjelasan di Inggris. ketertarikan Amerika Utara menjelajahi Amazon mencapai puncaknya, terutama kisah Fawcett mengenai kota yang hilang. John D. RockFeller Jr. membiayai ekspedisi Fawcett.

RGS bersama-sama mendanai ekspedisi di saat-saat terkahir mempertahankan kebanggaan Inggris. Fawcett dan putrnaya berniat pergi sendiri berpergian mungkin 3 tahun mendapati "Z". Fawcett mengundang Costin namun menolak. Fawcett dan Jack diserang penduduk asli.

Suku kedua ini memberikan Fawcett sidang namun dibingungkan oleh mereka menyadari roh mereka tidak sepenuhnya dari dunia mereka sendiri akan tetapi tidak sepenuhnya dari Amazon. Fawcett dan Jack dibius ketika upacara dan dibawa pergi. Beberapa tahun kemudian, Nian Fawcett bertemu Keltie mengklaim dia telah mendengar Fawcett dan Jack masih hidup di antara suku.

RGS mengirim lebih seratus orang mencari Fawcett di tahun-tahun berikutnya menolak mengirim ekspedisi lain. Keltie menyarankan NInan berdamai dengan kematian suaminya namun menolak. Nina membuka dompet, memberi Keltie kompas yang dijanjikan Fawcett untuk dikirim dimana Fawcett mendapati kota yang hilang.

Tambahkan Komentar Sembunyikan