Sinopsis Lengkap Film Shadow (Ying) (2018)


Shadow (Ying) (2018)

Rilis
30 September 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Zhang Yimou
Pemeran
Deng Chao, Hu Jun, Sun Li, Guan Xiaotong, Zheng Kai, Leo wu, Zheng Kai
Music
Zai Lao
Distributor
Le Vision Pictures, Village Roadshow Pictures.

 Plot


Kerajaan Pei, serangan umum Yang Cang (Hu Jun) selama pertempuran kota Jingzhou, Komandan bernama Pei Ziyu (Deng Chao) telah menyembunyikan diri di sebuah ruang rahasia di istana kerajaan dan telah melatih tubuh dirinya ganda dijuluki dengan Jingzhou (Deng Chao) untuk menggantikan dirinya di pengadilan.


Untuk mendorong Jingzhou yang rindu akan kembali menuju kota asalnya, Ziyu menjelaskan kepadanya bahwa dirinya mendapati ibunya dan menjebaknya di rumah keluarga. Jingzhou yang diberi luka yang sama seperti halnya Ziyu, ditambah beberapa obat khusus oleh Istri Ziyu yang bernama Xiao'ai (Sun Li).

Pada saat dia menampilkan dirinya sebagai Ziyu menuju raja muda Pei yang bernama Pei Liang (Zheng Kai) dan meminta untuk dihukum sebab menyerang Jingzhou, dia kemudian diampuni dari eksekusi namun dilucuti dari jabatannya. Pei Liang mulai menyadari lukanya nampak terlihat segar namun Jingzhou menjelaskan terhadapnya dengan menjelaskan itu untuk terus mengingatkan mengenai kegagalannya hingga kota Jingzhou diambil kembali.

Walaupun keteguhan Jenderal untuk memulihkan kota Jingzhou dengan paksa, Pei Liang telah menawarkan Qingping adiknya dalam pernikahan dengan Yang Ping (Wu Lei) yang merupakan putra Yang Cang sebagai cara menyelesaikan perselisihan. Qingping terkejut terutama pada saat jawabannya datang kembali bahwa dia bisa menjadi selir Yang Ping daripada harus menjadi istrinya.

Dengan hal lebih tenang di kota Jingzhou, Yang Cang mengirimkan pasukan 30 ribu untuk membantu komandan di tempat lain mempertahankan hanya 800 di pertahanan kota. Sementara dalam melatih "Shadow", Xiao'ai muncul dengan teknik "Feminin" baru yang mampu membuktikan kemenangan di dalam pertempuran ulang dengan Yang Cang.

Dan Ziyu, bagian dari rencananya menggulingkan Pei Liang dan mendapati tahta, pemanggilan mencela Pei Jenderal Tian Zhao mengisinya dalam penipun "Shadow" dan menepatinya tanggung jawab atas pasukan tidak resmi dari perampokan. Di dalam hutan sebelum rencana Ziyu diterapkan, Jingzhou mengakui cintanya terhadap Xiao'ai dan ketakutan dirinya bahwa dia tidak sanggup memenangkan duel dengan Yang Cang.


Tambahkan Komentar Sembunyikan