Sinopsis Lengkap Film Korea The Huntresses (2014)

The Huntresses (2014)

Rilis
29 Januari 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Jae-hyun
Produser
Kang Chul-kyu
Pemeran
Ha Ji-won, Son Ga-in, Kang Ye-won, Ko Chang-seok, Joo Sang-wook
Sinematografi
Yoon Hong-sik
Music
Hwang Sang-jun
Distributor
Showbox, Mediaplex.

Plot The Huntresses


Tiga pemburu hadiah yang indah yang merupakan ketiganya wanita yang merupakan pendekar seni belah diri yang cerdas dan juga berbakat bernama Jin-ok (Ha Ji-won), Ga-bi (Son Ga-in)  dan terakhir Hong-dan (Gang Ye-won). Mereka bertiga merupakan pemburu hadiah teratas di dinasti Joseon dan juga mereka tidak pernah gagal dalam menangkap target. 


Ketiganya bekerja sama sebagai tim bersaam dengan pria yang bernama Moo-myung (ko Chang-seok) yang membawa ketiganya tugas pekerjaan. Sementara itu, utusan rahasia yang seharusnya mengantakan sebuah stauroscope terhadap Raja Dinasti Joseon, telah dibunuh oleh pembunuh yang tidak dikenal satu per satu. Hanya salah satu utusan rahasia yang mampu melarikan diri dari para pembunuh. 

Seorang pejabat tinggi yang dari pihak Raja selanjutnya mengunjungi kabin di tempat Moo Myung dan ketiga pemburu hadiah tinggal. Pejabat tersebtu menunjukkan sketsa utusan rahasia menuju Moo-myung dan meminta kepaa Moo Myung untuk mendapati utusan dan stauroscope yang ada di tangannya. Pejabat tersebut menawarkan sejumlah uang besar sebagai hadiahnya. 

Selanjutnya Moo Myung meminta kepada Ji Ok, Hong Dan dan juga Ga Bi selanjutnya berangkat untuk dapat mendapati stauroscope dan dengan demikian mencegah kelompok yang kuat dari mendapati kekuatan absolut dan juga mencungkirbalikkan keluarga kerajaan. Mereka pun segera dibanjiri oleh pembunuh dan juga Jin Ok mendapati dirinya menghadapi pria yang merupakan bertanggung jawab terhadap kematian ayahnya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan