Sinopsis Lengkap Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018)


The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018)

Rilis
26 April 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Raffi Ahmad, Arie Azis
Produser
Raffi Ahmad
Pemeran
Nagita Slavina, Roy Marten, Marshanda, Tyas Mirasih, Kanaya Gleadys, Kartika Putri, Raffi Ahmad, Lia Waode, Wika Salim, Rico Verald
Sinematografi
Zeta Alfa Maphilindo
Music
Zoopry Pebrian, Yusuf Patawari, Joseph S Djafar
Distributor
RA Pictures.

Plot


Seorang wanita yang bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang pulang menuju Indonesia usai lama bersekolah di negara Australia. Tidak disangka oleh Kanaya bahwa ayah Kanaya (Roy Marten) yang telah menikah kembali dengan seorang wanita yang ternyata tidak jauh dari dirinya sebab ibunya telah lama meninggal.


Kanaya merasa sangat terpukul dan meninggalkan rumah. Diperjalanan, Kanaya mengalami insiden kecelakaan dan menabrak pohon, Kanaya merasa telah menabrak seseorang. Kanaya yang merasa tidak sadarkan diri dan telah berada di rumah sakit. Hari demi hari Kanaya terus saja di teror oleh Suster Ngesot yang menghantui rumah sakit tempat dimana Kanaya berisitirahat.

Seorang pria yang bernama Tedi (Raffi Ahmad) yang merupakan kekasih dari Kanaya meyakinkan Kanaya bahwa tidak ada yang terjadi terhadap dirinya saat kecelakaan tersebut itu terjadi. Akan tetapi Kanaya yakin sekali jika dirinya telah menabrak seseorang. Hingga pada saat Suster Ngesot itu terus meneror untuk melakukan balas dendam terhadapnya. 

Tambahkan Komentar Sembunyikan