Sinopsis Lengkap Film Poorna (2017)


Poorna (2017)

Rilis
31 Maret 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rahul Bose
Produser
Rahul Bose, Amit Patni
Pemeran
Aditi Inamdar, Harsha Vardhan, S. Maria, Rahul Bose
Sinematografi
Subhransu Das
Distributor
Pvr Pictures.

Plot Poorna


Film Poorna merupakan film India di tahun 2017 yang disutradarai oleh Rahul Bose. Film ini diangkat dari kisah nyata dari sosok Malavath Poorna gadis termuda yang mencapai puncak Everest. Film Poorna  dibintangi oleh Aditi Inamdar sebagai Malavath Poorna. Fillm Poorna di rilis pada tanggal 31 Maret 2017.


Seorang wanita muda yang bernama Poorna Malavath (Aditi Inamdar) yang dilahirkan dari keluarga suku berbahasa Telugu di daerah Pakala, distrik Nizamabad di negara bagian Telangana di India. Orang tua Poorma Malavath yang orang tuanya merupakan buruh tani.

Poorna Malavath bergabung dengan lembaga pendidikan masyarakat Kesejahteraan sosial negara untuk pendidikan Poorna Malavath. Bakat Poorna Malavath ditemukan oleh seorang sekretaris non korup dari masyarakat yang bernama Dr.R.S. Praveen Kumar (Rahul Bose).

Menteri utama yang bernama N. Kiran Kumar Reddy (Harsha Vardhan) yang memberi wewenang kepada Poorna Malavath untuk operasi Everest bersama dengan pendaki Dalit yang bernama Sandhanapalli Shekhar Babu (Gyanendra Tripathi) dan juga kolonel yang bernama Khan (Arif Zakaria), Poorna Malavath melakukan perjalanan menuju pegunungan Ladakh dan juga Darjeeling.

Tepat pada tanggal 25 Mei 2014, Poorna Malavath mendaki puncak terttinggi Gunung Everest dan saat itu Poorna Malavath berusia 13 tahun dan 11 bulan atau bisa dikatakan berusia 14 tahun. Poorna Malavath menjadi gadis termuda di dunia yang mampu mencapai puncak Everest.

Tambahkan Komentar Sembunyikan