Sinopsis Lengkap Film Pickings (2018)


Pickings (2018)

Rilis
2 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Usher Morgan
Produser
Usher Morgan
Pemeran
Elyse Price, Joel Bernard, Katie Vincent, Emil Ferzola, Joe Trombino, Yaron Urbas
Sinematografi
Louis Obioha
Distributor
Dark Passage Films, Digital Magic Entertainment.

Plot


Pickings merupakan film Amerika Serikat yang bergenre neo-noir crime disutradarai oleh Usher Morgan dan dibintangi oleh Elyse Price, Joel Bernard, Katie Vincent, Emil Ferzola, Joe Trombino, Yaron Urbas.


Film Pickings diatur di dalam ruangan gelap dan juga berasap. Seorang pria yang mengalami kondisi memar dan berdarah, dia diikat di kursi. Sementara itu seorang wanita dengan bayangan di wajah pria tersebut, menatap pria dari seberang ruangan. Mendekati pria, dengan ancaman di dalam suaranya yang mana dia menjelaskan psikologi naluri. Pria lain diam-diam mengamati dari sudut yang lain, wajahnya dikaburkan kepulan asap.

Wanita bernama Jo Lee-Haywoods (Elyse Price) yang merupakan seorang ibu yang memiliki masa lalu yang begitu misterius. Jo bersama dengan putrinya yang masih remaja yang bernama Scarlet Lee-Haywoods (Katie Vincent), dia mengelola sebuah bar di kota kecil yang bernama Pickings. Bar Pickings terletak di suatu tempat di pedesaan Tennessee.

Secara tidak sengjaa Jo dan Scarlet bersama dengna saudara laki-laki yang bernama Jo Boone (Joel Bernard) terlibat di dalam konflik usai dua orang pria yang memasuki kantor mereka di suatu malam dalam upaya untuk dapat menakut-nakuti keluarga Lee-Haywoods.

Mereka mafia yang marah dan gerombolan penjahat yang berusaha untuk dapat menghancurkan lingkungan bar, mereka pun segera dihadapkan murka Joe yang merupakan seorang wanita yang misterius dengan mempunyai masa lalu yang berbahaya. Sedikit yang mereka tahu bawah keluaga Joe tidak ingin diganggu.

Tambahkan Komentar Sembunyikan