Sinopsis Lengkap Film Astral (2018)


Astral (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chris Mul
Produser
Rudy Lobo, Christos Kardana, Michael Mul, Chris Mul
Pemeran
Frank Dillane, Vanessa Grace, Catherine Steadman, Darwin Shaw, Trevor White, Damson Idris, Juliet Howland, Mark Aiken, Ned Porteous
Sinematografi
Charles Heales
Music
Ed Watkins.

Plot


Astral merupakan film asal Amerika Serikat yang bergenre Drama, Sci-fi dan horor mengisahkan Astral merupakan film paranormal yang menggali keinginan manusia untuk dapat memahami trauma masa lalu dengan cara apapun yang diperlukannya. Seorang wanita muda dilepaskan dari rumah sakit jiwa, hanya tampaknya bunuh diri pada saat menyelidiki poltergeist yang terdengar di lantai atas dari suaminya tersebut yang sedang tertidur.


Selanjutnya lima belas kemudian, seorang anak tunggal mereka yang bernama Alex (Frank Dillane) merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi yang sampai saat ini, Alex tidak pernah terlihat sebagai siswa berprestasi. hingga suatu ketika Alex tertarik terhadap diskusi teoritis dari profesor mengenai gagasan proyeksi astral.

Alex memutukan untuk dapat berusaha secara pribadi mencoba proyeksi astral. Memiliki pengalaman ketika roh keluar dari tubuh saat tertidur yang disengaja dimana roh yang seharusnya menjelajah bebas dari tubuh fisiknya dan usai membaca beberapa cara online, tampak berhasil.

Hingga suatu ketika, bukti visual menunjukkan bahwa tidur Alex di kamar asramannya memungkinkan secara tidak sengaja membuka gerbang yang tidak hanya bagi dirinya sendiri namun juga untuk sebuah bayangan yang mungkin nampak  jahat.

Merasa khawatir, Alex kemudian berkonsultasi dengan berbagai ahli termasuk seorang peramal. Usai membaca kartu tarot Alex, dia menjelaskan pemanggilan atau pengusiran dadakan untuk dapat mengusir setan jahat apa yang sebenarnya tindakan pertama dan terakhir film.

Tambahkan Komentar Sembunyikan