Sinopsis Lengkap Film The Incredible Hulk (2008)


The Incredible Hulk (2008)

Rilis
8 Juni 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Louis Leterrier
Produser
Gale Anne Hurd, Avi Rad, Kevin Feige
Pemeran
Edward Norton, Tim Blake Nelson, Liv Tyler, Ty Burrell, Tim Roth, William Hurt
Sinematografi
Peter Menzies Jr.
Music
Craig Armstrong
Distributor
Universal Pictures.

Plot  


Di Culver University di Virginia, Jenderal Thunderbolt Ross bertemu Dr. Bruce Banner, teman dan kekasihnya Betty mengenai percobaan menurut Ross dimaksudkan membuat manusia kebal pada radiasi gamma. Eksperimen bagian dari program tentara super di era PD II diharapkan Ross diciptakan kembali gagal dan paparan radiasi Gamma mengakibatkan Banner berubah menjadi Hulk mengenai periode waktu singkat, setiap kali detak jantung naik di atas 200 denyut per menit.


Hulk menghancurkan laboratorium melukai atau pun membunuh orang di dalamnya. Banner menjadi buron militer AS dan Ross khususnya ingin mempersenjatai Hulk. 5 tahun kemudian, Banner bekerja di pabrik pembotolan di Rocinha, Rio de Janerio saat mencari obat kondisinya. Di internet dia berkolaborasi seorang rekan dia kenal hanya sebagai "Mr. Blue" dan kepada siapa dia Mr. Green".

Dia memahami teknik Yoga membantu mengendalikan dan belum berubah 5 bulan.Usai Banner memotong jarinnya setetes darahnya jatuh dalam botol dan akhirnya dicerna konsumen lansia di Milwaukee, Wisconsin memberinnya penyakit gamma. memanfaatkan botol melacak Banner, Ross mengirim tim pasukan dipimpin Kerajaan Inggris kelahiran Britani, Emil Blonsky menangkapnya. Banner menjadi Hulk mengalahkan tim Blonsky.

Blonsky setuju disuntik sejumlah kecil serum sama memberinya peningkatan kekuatan. Banner kembali menuju Culver University bersatu kembali dengan Betty yang berpacaran psikiater Leonard Samson. Banner diserang pasukan Ross dan Blonsky diberi informasi oleh Samson mengakibatkan kembali berubah menjadi Hulk. Blonsky yang kewarasannya goyah menyerang Hulk. Hulk tampaknya membunuh Blonsky melarikan diri Betty.

Hulk kembali ke Banner dia dan Betty pergi pelarian dan Banner menghubungi Mr. Blue mendesak mereka menemuinya di New York City. Mr. Blue sebenarnya ahli biologi seluler Dr. Samuel Sterns yang menjelaskan Banner bahwa dia mengembangkan penangkal mungkin kondisi Banner. Setelah tes berhasil, dia memperingatkan Banner penawarnya hanya mampu membalikkan setiap transformasi individu.

Sterns menjelaskan dia telah mensintetis sampel darah Banner yang dikirim Banner dari Brasil menuju dalam persediaan besar dengan maksud menerapkan potensial tidak terbatas terhadap obat-obatan. Takut kekuatan Hulk jatuh tangan militer Banner berharap menghancurkan pasokan darah. Blonsky telah selamat dari pertempuran di Culver University dan bergabung pasukan Ross upaya ketiga menahan Banner.

Mereka berhasil dan Banner besama Bettty dibawa pergi menggunakan helikopter. Blonsky memerintahkan Sterns menyuntiknya darah Banner ketika dia menginginkan kekuatan Hulk. Sterns memperingatkan kombinasi formula prajurit super dan darah Banner mampu mengakibatkan menjadi kekejian namun Blonsky bersikeras.

Eksperimen tersebut mengubah Blonsky menjadi makhluk ukuran dan kekuatan melampaui Hulk namun membuatnya gila. Dia menyerang Sterns mendapatkan sebagian darah Banner di dahi mengakibatkan dia mulai bermutasi juga. Blonsky mengamuk yang melalui Harlem.

Menyadari Hulk satu-satunya yang mampu menghentikan Blonsky, Banner meyakinkan Ross membebaskannya. Dia melompat dari helikopter dan bertransformasi. Usai pertempuran yang panjang, Hulk mengalahkan Blonsky. Usai memiliki momen damai terhadap Betty, Hulk melarikan diri dari kota New York.

Tambahkan Komentar Sembunyikan