Sinopsis Lengkap Film Avengers: Age of Ultron (2015)


Avengers: Age of Ultron (2015)

Rilis
22 April 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joss Whedon
Produser
Kevin Feige
Pemeran
Robert Downey Jr. Anthony Mackie, Chris Hemsworth, Hayley Atwell, Mark Ruffalo, Idris Elba, Chris Evans, Stellan Skarsgard, Scarlett Johansson, James Spader, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, Don Cheadle, Paul Bettany
Sinematografi
Ben Davis
Music
Danny Elfman, Brian Tyler
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot 


Sokovia, Avengers (Iron Man, Black Widows, Hulk, Thor dan Hawkeye) menyerang fasilitas Hydra diperintahkan Strucker yang telah bereksperimen terhadap manusia memanfaatkan tongkat kerajaan sebelumnya yang digunakan Loki. Mereka bertemu Pietro Maximoff dan Wanda Maximoff dan menangkap Strucker sementara Stark meraih tongkat kekuasaan Loki.


Stark dan Banner mendapati kecerdasan buatan dalam permata tongkat kerajaan, diam-diam memutuskan memanfaatkan melengkapi program pertahanan global "Ultron". Ultron tidak terduga, percaya dia harus membasmi umat manusia menyelamatkan Bumi, menghilangkan Stark A.I. JARVIS dan menyerang Avengers.

Melarikan diri dengan tongkat, Ultron memanfaatkan sumber daya di basis Sokovia. Strucker meningkatkan tubuhnya yang belum sempurna membangun pasukan robot. Usai membunuh Strucker, dia merekrut Maximoff yang menahan Stark bertanggung jawab kematian orang tua mereka, pergi menuju pangkalan dealer senjata Ulysses Klaue di Johannesburg memperoleh Wakandan vibranium.

Avengers menyerang Ultron dan Maximoff namun Wanda menundukkan mereka, mengakibatkan Hulk mengamuk hingga Stark menghentikannya. Thor menuju Dr. Erik Selvig mengenai masa depan apokaliptik yang dia lihat dalam halusinasi, Nick Fury datang mendorong tim membentuk rencana menghentikan Ultron. Di Seoul, Ultron memanfaatkan tongkat Loki memperbudak tim Dr. Helen Cho.

Mereka memanfaatkan vibranium dan permata tongkat membuat tubuh baru. Ultron mengunggah diri dalam tubuh, Wanda membaca pikirannya mendapati rencana kepunahan manusia, Maximoff berbalik melawan Ultron. Rogers, Barton, Romanoff mendapati Ultron namun Ultron menangkap Romanoff.

Avengers, bertarung di antara mereka sendiri saat Stark secara diam-diam mengunggah JARVIS yang masih beroperasi usai bersembunyi dari Ultron dalam internet dalam tubuh sintetis. Thor kembali membantu mengaktifkan tubuh yang menjelaskan permata di aslinya salah satu dari 6 Batu Infinity, dan paling kuat yang ada merupakan bagian dari Vision.

"Vision" dan Maximoff menemani Avengers menuju Sokovia di mana Ultron yang telah memanfaatkan vibranium yang tersisa membangun mesin mengangkat sebagian besar ibu kota menuju langit, berniat menabrakanya menuju tanah mengakibatkan kepunahan global. Banner menyelamatkan Romanoff yang membangkitkan Hulk pertempuran.

Avengers melawan pasukan Ultron sementara Fury hadir di Helicarrier dengan Maria Hill, James Rhodes dan SHIELD. Agen mengevakuasi warga sipil. Pietro meninggal saat dia melindungi Hawkeye dari tembakan, dan Wanda yang penuh dendam meninggalkan posnya menghancurkan tubuh utama Ultron yang memungkinkan salah satu drone mengaktifkan mesin.

Kota merosot, Stark dan Thor membebani mesin. Sebagai buntut, Hulk tidak ingin membahayakan Romanoff bersamanya berangkat di Quinjet sementara Vision menghadapi tampaknya menghancurkan sisa tubuh Ultron. Avengers telah mendirikan pangkalan baru dijalanakn Fury, Cho, Hill dan Selvig, Thor kembali menuju Asgard. Stark pergi dan Hawkeye pensiun dan Romanoff bersiap melatih Avengers Baru (Wanda, Sam Wilson, Vision, Rhodes).

Tambahkan Komentar Sembunyikan