Sinopsis Lengkap Film Destroyer (2018)


Destroyer (2018)

Rilis
25 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Karyn Kusama
Produser
Phil Hay, Fred Berger, Matt Manfredi
Pemeran
Nicole Kidman, Bradley Whitford, Sebastian Stan, Jade Pettyjohn, Toby Kebbell, Scoot McNairy, Tatiana Maslany
Sinematografi
Julie Kirkwood
Music
Theodore Shapiro
Distributor
Annapurna Pictures.

Plot Destroyer


Destroyer film crime drama yang mengisahkan seorang wanita yang bernama Erin Bell (Nicole Kidman) yang merupakan seorang detektif LAPD yang bersama dengan agen Federal yang bernama Chris (Sebastian Stan) yang menyamar dengan geng di gurun California di beberapa tahun sebelumnya akan tetapi untuk hasil yang mengerikan dan tragis.


Perjuangan Erin Bell untuk berdamai dengan keinginan pribadinya sejak itu yang telah membuat Erin Bell merasa hancur secara fisik dan juga mental serta memiliki efek yag sama terhadap hubungan Erin Bell dengan putrinya yang bernama Shelby (Jade Pettyjohn) dan sekarang mantan suaminnya yang bernama Ethan (Scott McNairy).

Hampir tidak bisa menjaga dirinya bersama, Erin Bell kini menghabiskan sebagian besar waktu dirinya di tempat kerja saat dia tidak berusaha untuk dapat minum di sebuah bar. Hingga suatu ketika pada saat Erin Bell mengetahui bahwa pria yang bernama Silas (Toby Kebbell) yang merupakan seorang pemimpin yang kejam dari geng yang diintai olehnya bertahun-tahun lalu, telah muncul dari persembunnyiannya dan melanjutkan tindaka cara-cara kriminalnya.

Mencari beberapa pengembalian, Erin Bell pun mulai bekerja melalui sisa anggota kru lama dari yang tersisa di masa lalu dalam upaya untuk dapat menemukan Silas, bahkan pada saat ingatan yang dari masa lalunya mulai kembali muncul di sepanjang upayanya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan