Sinopsis Lengkap Film The Assignment (2016)


The Assignment (2016)

Rilis
11 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Walter Hill
Produser
Michel Merkt, Said Ben Said
Pemeran
Michelle Rodriguez, Caitlin Gerard, Tony Shalhoub, Sigourney Weaver, Anthony LaPaglia
Sinematografi
James Liston
Music
Ry Cooder
Distributor
Saban Films.

Plot The Assignment


Dr. Rachel Jane (Sigourney Weaver) seorang ahli bedah plastik nakal dengan visi yang bengkok mengenai dunia lebih baik. Usai kehilangan lisensi medisnya, dia memulai praktek ilegal melakukan eksperimen bedah tidak diinginkan terhadap orang tunawisma yang miskin. Film terbagi antara garis waktu masa kini dimana dia dilembagakan dan kondisinya sedang dinilai Dr. Ralph Galen dan waktu 2 tahun masa lalu.

Baca juga: Sinopsis lengkap film The Assignment (1997)


3 tahun sebelumnya, saudara lelakinya Jane, Sebastian dibunuh Frank Kitchen. Usai mendapati identitas Frank, Dr. Jane memperkerjakan jujur John Baconian untuk menggandakan dirinya. Mencari balas dendam, namun juga melihat kesempatan menilai seberapa banyak identitas fisik penting, Jane melakukan operasi penggantian kelamin terhadap Frank dan mengubahnya menjadi wanita.
Ngeri dengan penampilan baru, Frank mengalami gangguan mental. Mendapati sebuah kotak di kamar dengan hormon dan tape recorder, Frank mendapati pesan ditinggalkan padanya oleh Jane mendorongnya memulai kembali. Meninggalkan hotel, Frank menghubungi gadis yang dia sukai bernama Johnnie dan meminta tinggal di rumahnya selagi dia pulih.

Polisi tidak percaya Frank masih ada, membuat Jane frustrasi. Galen menentangnya, dia menyerang dengan marah sebelum dikekang. Dia meminta pernyataan hukum alhasil dia dapat mengaku. Dia mengisahkan kejadian seputar operasi Frank dan pembunuhan di klinik yang menyebabkan dia dipenjara namun akhirnya tidak menjelaskan penyesalan atas tindakannya.
Frank memutuskan membunuh semua orang dalam operasinya. Dia menginterogasi Honest John, menuntut identitas dari ahli bedahnya. John menyiratkan Johnnie mengenal dokter dan terlibat. Frank membunuh John menghadapi Johnnie. Dia mengakui dokter menyewanya memantau Frank, namun tidak tahu namanya.

Tergoda untuk membunuhnya, Frank memilih menghindarkannya dan mengirim ke Reno, Nevada. Dia setuju membantu meletakkan perangkap bagi dokter. Pengawal dokter mengharapkan Frank dan membiusnya. Frank terbangun dan berhadapan Dr. Jane. Dia mengumumukan niat melakukan operasi lain mengangkat lengan kanannya, sehingga dia tidak bisa membunuh lagi.
Frank membunuh semua pengawal Jane. Frank mengisi senjatanya dengan peluru dan menembak Jane. Usai menyelesaikan balas dendam, Frank merekam video dimana dia menceritakan kisahnya, yang dirilis usai kematiannya. Dia menjelaskan bahwa Jennie memutuskan tinggal di Reno.

Pada pertemuan terakhir dengan Galen, Dr. Jane menjelaskan dia berharap meyakinkan dia membantunya secara mental untuk diadili, namun menyadari bahwa sudah berakhir saat dia menyerangnya. Dia malah memutuskan menerima nasibnya, ketika menggunakan deposisi sebagai sarana menceritakan sisi ceritanya siapa saja yang tertarik. Film berakhir dengan Jane memeriksa tangannya dimutilasi, Frank memutuskan jari-jarinya memastikan dia tidak akan berlatih lagi.

Tambahkan Komentar Sembunyikan