Sinopsis Lengkap Film Yeh Dillagi (1994)


Yeh Dillagi (1994)

Rilis
6 Mei 1994
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Naresh Malhotra
Produser
Uday Chopra, Yash Chopra
Pemeran
Akshay Kumar, Saif Ali Khan, Kajol Devgn
Music
Sameer Sen, Dilip Sen
Distributor
Yash Raj Films.

Plot


Seorang wanita bernama Sapna (Kajol) putri dari sopir keluarga Saigal. Sapna merupakan gadis sederhana yang suka akan bersenang-senang akan tetapi dia bermimpi mengenai kekayaan. Vijay (Akshay Kumar) dan Vikcy Saigal (Saif Ali Khan) pewaris dari Saigal Industries. Vijay kini menghabiskan seluruh waktu dengan bekerja dan Vicky seorang plaboy. Vicky memperhatikan Sapna saat dia menjadi model sukses.


Namun kesuksesan Sapna tidak mengubah fakta dia putri sopir. Ibu Shanti Devi, Ibu Vijay dan Vicky mengabaikan urusan putranya dengan gadis-gadis kaya akan tetapi tidak dengan putri sopir. Vijay berusaha membantu, dia mendapati dirinya jatuh hati terhadap Sapna juga.

Sebelum terlambat, Sapna jatuh hati padanya dan pasangan memutuskan menikah. Di hari ulang tahun Vicky, Vijay kembali bersama Sapna dan melihat saudaranya berubah. Pria dulunya menggoda kini tidak minuman keras, merokok maupun main mata. Vijay ingin menikahi Sapna. Vicky keliru berfikir saudaranya mendukung hubungan dirinya dengan Sapna.

Vicky pergi makan siang dengan Vijay dan Sapna. Di tengah perjalanan mereka, ban kempes dan Vijay berusaha memperbaikinya. Sapna menyadari Vicky ingin menikahinya dan mulai menangis, sehingga Vijay berusaha memenangkannya. Ketika Vicky tiba dan menyadari bahwa ada hubungan antara Sapna dan saudaranya.

Dia kembali ke rumah dengan mabuk dan ibu mereka sudah cukup dan memberi tahu ayah Sapna menyuruhnya kembali ke Bombay atau dipecat. Sapna pun pergi bersama dengan ayahnya menuju stasiun kereta. Vicky mengancam untuk bunuh diri apabila ibunya tidak menerima Sapna sebagai menantu, ibunya pun menerima. Sapna pun kembali dan Vicky mengorbankan cinta untuk saudaranya. Vicky terlihat mengemudi dan mendapati seorang gadis dan dia langsung jatuh hati terhadap gadis tersebut.


Tambahkan Komentar Sembunyikan