Sinopsis Lengkap Film Sabse Bada Khiladi (1995)


Sabse Bada Khiladi (1995)

Rilis
9 Juni 1995
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Umesh Mehra
Produser
Keshu Ramsay
Pemeran
Akshay Kumar, Mohnish Behl, Mamta Kulkarni, Gulshan Grover
Music
Raju Singh, Rajesh Roshan
Sinematografi
S. Pappu
Distributor
Eros Entertainment, D.M.S. Films.

Plot 


Lallu (Akshay Kumar) dibesarkan orang tua asuh. Dia bekerja sebagai pelayan pengusaha kaya Jamna Dass. Dia mendapati putri Jamna Das, Sunita mabuk dan membawanya pulang. Jamna Das memutuskan menikahkan mereka sebab kebaikan Lallu. Sunita menolak sebab dia jatuh hati pada Amit.


Jamna Das meninggal, wasiat mengungkapkan Sunita harus menikah dengan Lallu atau dia tidak berhak atas kekayaannya. Sunita dan Amit meracuni Lalu memasukkannya dalam mobil dan menabraknya seolah seperti kecelakaan. Kematiannya dianggap mencurigakan dan kasus ini ditugaskan Inspektur Vijay (Akshay Kumar) mirip dengan Lallu yang diduga meninggal.

Vijay mempunyai saudara kembar yang hilang ketika masa kanak-kanak. Saudaranya rupanya dibunuh ayah Amit, Amir Singh dan terakhir telah melakukan pelecehan seksual terhadap istri Jamna Das, Gomti. Gomti meninggal karena serangan jantung. Di pengadilan Amr membuktikan tidak bersalah. Fakta ini tidak diketahui Sunita namun VIjay bersumpah membalas dendam. Lallu muncul dihadapan Amit dan Sunita. Dia meneror mereka.

Lallu menjelaskan dia tidak lain Inspektur Vijay. Vijay menjelaskan rencananya menjebak Amit dan ayahnya. Dia yang datang sebagai Lallu sejak awal memberi tahu Jamna melakukan serangan jantung membuat Sunita percaya diri melakukan kepura-puraan dan akhirnya membuat Amit mendapat masalah.

Amit bersalah karena membunuh Lallu, Inspektur K. Kada telah membantu menutupi kejahatan, juga ditangkap. K. Kada melepaskan Amit mengetuk Kada keluar, dan mengorbankan dirinya usai Amit bertukar pakaian dengan dirinya. Amit melarikan diri ke bandara, Amar ke pengadilan dan menuduh Vijay membunuh putranya.

Vijay mengejar Amit. Vijay berhasil menangkapnya dan akhirnya mencapai pengadilan dimana Vijay memaksa Amar untuk menjelaskan bahwa dia merupakan orang yang telah membunuh Lallu dan melecehkan Gomti untuk menyelamatkan putranya. Amar yang frustrasi berusaha menembak Vijay namun digagalkan. Mereka selanjutnya ditangkap.

Tambahkan Komentar Sembunyikan