Sinopsis Lengkap Film The Wrath (2018)


The Wrath (2018)
Rilis
8 November 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Yoo Young-sun
Pemeran
So Na-eun, Seo Young-hee, Park Min-ji, Lee Tae-ri, Kim Hee-sang, Lee Jae-ah, Choi Hong-il, Son Sung-yoon
Distributor
Smile Entertainment.

 Plot


The Wrath merupakan film di tahun 2018 yang bergenre horor mistery. Film The Wrath yang disutradarai oleh Yoo Young-sun dan ditulis oleh Park Chae-bum. Film THe Wrath dibintangi oleh Son Na-eun sebagai Ok-bun, Seo Young-hee sebagai Lady Shing, Park Min-ji sebagai Wol-ah. Selain itu film ini turut dibintangi oleh Lee Tae-ri sebagai Hae Cheon-bi, Kim Hee-sang, Lee Jae-ah, Choi Hong-il sebagai Lee Kyung-jin dan Son Sung-yoon sebagai Kyung-Ran. Film The Wrath di rilis pada tanggal 8 November 2018.


THE WRATH mengisahkan ditetapk di era Joseon, certa berikut mengenai dua wanita Joseon yang saling berkaitan satu sama lain pada saat tragedi menimpa keluarga 3 putra yang semuanya meninggal di hari pernikahan mereka. Kematin yang aneh dan ganjil terus terjadi di sebuah kediaman yang diduga terkutuk.

Wanita muda yang bernama Ok-Bun (Son Na-eun) yang sayangnya memasuki kediaman hantu ini. Ok-Bun menikahi putra ketiga dari rumah tangga. Ibu mertua dari Ok-Bun (Seo Young-hee) sangat membenci Ok-Bun dalam pertemuan yang pertama mereka.

Ok-Bun diminta untuk mengikuti instruksi dari Ibu mertuanya pada beberapa ara yang harus selalu Ok-Bun ikuti pada saat dia tinggal di rumah tersebut. Pada saat hari-hari terus berlalu, hal-hal asing terus saja mengganggu Ok-Bun dan insiden yang mengerikan menjadi semakin sering terjadi terhadap Ok-Bun. Suara kematian bersiap memannggilnya !!

Tambahkan Komentar Sembunyikan