Sinopsis Lengkap Film Tunnel (2016)


Tunnel (2016)

Rilis
10 Agustus 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Sung-hoon
Writer
Kim Sung-hoon, So Jae-won
Produser
Lee Taek-dong, Lee Dong-yoon, Jang Won-suk, Kim A-ran, Yoo Jae-hwan
Pemeran
Ha Jung-woo, Oh Dal-su, Bae Doo-na, Nam Ji-hyun, Shin Jung-keun, Cho Hyun-chul, Kim Hae-sook, Park Jin-woo, Yoo Seung-mok, Park Hyuk-kwon
Sinematografi
Hong Seung-hyuk
Distributor
Showbox.

Plot Tunnel


Tunnel merupakan merupakan Film Korea Selatan yang bergenre disaster yang disutradarai oleh Kim Sung-hoon dan ditulis oleh So Jae-won (novel), Kim Sung-hoon. Film Tunnel diproduseri oleh Lee Taek-dong, Lee Dong-yoon, Jang Won-suk, Kim A-ran, Yoo Jae-hwan.

Film ini dibintangi oleh Ha Jung-woo sebagai Lee Jung-soo, Bae Doo-na sebagai Se-hyun, Shin Jung-keun sebagai Captain Kang, Oh Dal-su sebagai Dae-kyung, Nam Ji-hyun sebagai Mi-na, Kim Hae-sook, Cho Hyun-chul, Park Jin-woo, Yoo Seung-mok, Park Hyuk-kwon.
Film Tunnel berdasarkan novel berjudul sama yang ditulis oleh So Jae-won dipublish pada tanggal 20 April 2013 by writer and criticsm. Film Tunnel di rilis pada tanggal 10 Agustus 2016.


Sinopsis The Tunnel yaitu Seorang ayah yang bernama Lee Jung-soo (Ha Jung-woo) pulang ke rumah untuk ulang tahun putrinya. Pada saat Lee Jung-soo mengemudi yang memasuki terowongan yagn melewati sebuah gungun, hal yang terpikirkan terjadi dimana terowongan itu runtuh saat mobil yang dikendarainya melintas.

Pada saat Lee Jung-soo kembali sadar, Le Jung-soo mendapati dirinya terperangkap di dalam mobil yang mana mobil tersebut terkburur di bawah reruntuhan beton. Lee Jung-soo harus bertahan hidup dengan memanfaatkan ketersediaan dua botol air dan kue ulang tahun putrinya. Lee Jung-soo membentuk semacam ikatan khusus dengan kepala tim penyelamat yaitu Dae-kyung  dengan memanfaatkan handphone yang mengajarkan Lee Jung-soo bertahan hidup di reruntuhan terowongan tersebut.

Tambahkan Komentar Sembunyikan