Sinopsis Lengkap Film Winchester (2018)


Winchester (2018)

Rilis
2 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
The Spiering Brothers
Produser
Brett Tomberlin, Tim McGahan
Pemeran
Helen Mirren, Sarah Snook, Jason Clarke
Sinematografi
Ben Nott
Music
Peter Spierig
Distributor
CBS Films, Lionsgate.

Plot


Sara Winchester produsen senjata terkenal William Wirt Winchester. Kematian suaminya tiba-tiba dan kematian sebelumnya dari anak mereka Anni, membuat dia sedih. Usai mencari saran dari media, dia mulai membangun rumah besar tampaknya tidak pernah berakhir di San Jose, California pada akhirnya diberi nama Winchester Mystery House.


Rumah berada konstruksi konstan dan Sarah Marion marriott tinggal di rumah bersama dengan Henry putranya. Henry dikuasai entitas misterius. Di tahun 1906, perusahaan Winchester menyewa dokter Eric Price tinggal di rumah menilai Sarah percaya dia secara mental tidak sehat. Eric berduka atas kematian istrinya Ruby.

Eric mulai melakukan penilaian terhadap kesehatan mental Sarah yang mengakui ketakutan hantu dan percaya dia mampu membantu mereka pindah. Dia menjelaskan dia tahu megenai masalah narkoba Eric dan menyita mereka. Eric menyaksikan Sarah memiliki rencana untuk ruangan baru.

Dia dikejutkan entitas melarikan diri kembali ke kamar. Esok hari Sarah menunjukkan Eric, dia menyimpan catatan orang dibunuh oleh senapan Winchester. Dijelaskan bahwa Eric benar-benar ditembak dibunuh senapan Winchester sebelum dihidupkan kembali dan dirinya menyimpan peluru telah diperbaharui bersamanya.

Sarah menjelaskan 13 kuku menjaga roh disegel di kamar. Henry dikuasai berusaha membunuh Sarah namun dihentikan Marion dan Eric. Sarah mengirim stafnya pergi memutuskan secara pribadi memindahkan hantu tersebut dari rumahnya. Eric bertemu kepala pelayan menjelaskan dirinya adalah hantu. Dia dan Sarah mengidentifikasi hantu sebagai Benjamin Block tentara yang kehilangan 2 saudaranya dalam perang sipil AS dibunuh oleh senapan Winchester.

Ben putus asa melanjutkan menembaki kantor Winchester membantai para pekerja sebelum ditembak mati polisi. Ben orang yang menguasai Henry, ruangan dibagun senjata Winchester merupakan ruangan di mana dirinya ditembak mati. Gempa Bumi 1906 terjadi, menghancurkan rumah memisahkan Eric dan Sarah.

Dalam kekacauan, Henry dikuasai melarikan diri dari kamarnya, dikejar Marion. Eric bertemu beberapa hantu sebelum dirinya melihat hantu Ruby. Terungkap Ruby sakit jiwa salah diagnosis Eric, mengilhaminya membantu Sarah. Marion dan Henry dipojokkan saudara Ben. Ben berusaha membunuh Sarah namun pasangan tersebut menyadari Ben takut akan peluru.

Eric telah melihat hantu di rumah sebab dia sekarat dari peluru tersebut sebelumnnya. Eric memanfaatkan peluru yang digunakan Ben dalam penembakan yang mengusirnya. Henry dan Marion diselamatkan roh lain kembali ke kamar mereka.

Eric mengucapkan bahwa Sarah waras, membiarkan tetap mengendalikan perusahaan. Sarah mengumumkan niat membangun lebih banyak ruang membantu lebih banyak roh. Saat rumah diperbaiki, patuk jatuh dari salah satu papan menyegel roh di sebuah ruangan.

Tambahkan Komentar Sembunyikan