Sinopsis Lengkap Film 2.0 (Robot 2.0) 2018


2.0 (2018)

Rilis
29 November 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
S. Shankar
Produser
Raju Mahalingam, A. Subaskaran
Pemeran
Rajinikanth, Amy Jackson, Akshay Kumar, Sudhanshu Pandey
Sinematografi
Nirav Shah
Music
A.R. Rahman, Qutub E-Kripa
Distributor
Dharma Productions, Lyca Productions, AA Films.

Plot


2.0 mengisahkan mengenai kekuatan jahat yang mendatangkan marabahaya dan bagaimana robot terbangun untuk dapat melawan kekuatan tersebut. Seorang pria bernama Dr. Vasigaran (Rajinikanth) telah berkembang di bidang yang digelutinya dan berusaha untuk dapat mempromoikan pentingnya Robot.


Dr. Vasigaran telah mengembangkan robot yang menarik yang bernama Neela (Amy Jackson) yang mampu melakukan pekerjaan ruamh tangga. Sementara itu, fenomena aneh yang mulai terjadi di kota, telepn genggam milik setiap warga mendapati kejutan di udara dan menghilang, menciptakan kekacauan.

Usai kepala perusahaan ponsel yang bernama Manoj Lulla (Kaizaad Kotwal), pengecer grosir ponsel dan juga pemimpin terkemuka RS Vairamoorthy telah terbunuh oleh kekuatan jahat tersebut yang bahkan mampu meraih bentuk bruung raksasa, Dr. Vasigaran lalu meminta pemerintah bahwa agar dia diizinkan untuk dapat mengaktifkan kembali robot Chitti.

Benda tersebut sebelumnya menyebabkan kehancuran besar terakhir kali terjadi. Akan tetapi tanpa opsi yang lain, menteri dalam negeri yang bernama Vijay Kumar (Adil Hussain) yang memberikan izin kepada Dr. Vasigaran. Chitti pun dihidupkan kembali dan berjuang keras untuk dapat melawan kekuatan jahat.

Akan tetapi segera bahkan Chitti tidak mampu berbuat banyak. Kekuatan jahat yang tidak lain merupakan Dr. Pakshirajan (Akshay Kumar) yang memiliki masa lalu yang kelam dan juga terlalu kuat. Dia tidak akan beristirahat sampai Dirinya mampu mencapai tujuannya. Apa yang terjadi berikutnya akan membentuk sisa film.

Tambahkan Komentar Sembunyikan