Sinopsis Lengkap Film Mowgli: Legend of the Jungle (2018)

Mowgli: Legend of the Jungle (2018)

Rilis
29 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andy Serkis
Produser
Jonathan Cavendish, Steve Kloves, David Barron
Pemeran
Christian Bale, Matthew Rhys, Cate Blanchett, Freida Pinto, Benedict Cumberbatch, Rohan Chand, Andy Serkis, Naomie Harris
Sinematografi
Michael Seresin
Music
Nitin Sawhney
Distributor
Netflix.

Plot


Mowgli: Legend of the Jungle mengisahkan mengenai seorang pria muda bernama Mowgli (Rohan Chand) yang dibesarkan Serigala dan dipantau harimau ganas bernama Shere Khan (Benedict Cumberbatch), yang membunuh orang tua Mowgli pada saat Mowgli masih bayi.


Walaupun Nisha (Naomie Harris) memastikan untuk dapat membesarkan Mowgli sebagai salah satu di antara anak-anak yang serigala, Nisha sadar bahwa Mowgli tidak seperti saudara-saudaranya yang serigala. Dengan bantuan Panther bernama Bagheera (Christian Bale) dan beruang bernama Baloo (Andy Serkis), Mowgli teru dilatih untuk berlari, sebuah ritual peralihan yang mana serigala muda lari dari Bagheera dan juga harus menghindari penangkapan sebelum secara resmi dia diterima.
Keinginan Mowgli yaitu membuktikan dirinya terhadap serigala dan dia dapat menjadi bagian dari kelompok. Akan tetapi dengan pemimpin kelompok serigala yang bernama Akela (Peter Mullan) semakin tua, Shere Khan pun merasakan kelemahan dan dia mulai membunuh sapi dari desa orang lokal untuk dapat menabur perselisihan. Bagheera takut terhadap Mowgli, yang tidak aman berada di dalam hutan tempat dimana dia dibesarkan.

Sinopsis lengkap film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

Akan tetapi Mowgli bergumul dengan identitas dirinya, dibesarkan sebagai serigala akan tetapi mengetahui di dalam hati Mowgli, dia merupakan seorang lelaki. Usai mencari jawaban mengenang masa depan dirinya dari python kuno yang dikenal dengan Kaa (Cate Blanchett), Mowgli pada akhirnya menjelajah ke desa, dimana Mowgli dibawa oleh pemburu bernama John Lockwood (Matthew Rhys) yang datang dalam hutan untuk dapat membunuh Shere Khan.

Pada akhirnya walaupun tidak jelas apakah Mowgli akan sanggup menjadi jembatan antara penghuni hutan dengan dunia manusia, memungkinkan dua dunia yang berbeda tersebut untuk hidup berdampingan dengan damai.

Sinopsis lengkap film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

Tambahkan Komentar Sembunyikan