Sinopsis Lengkap Film Bharat Ane Nenu (2018)


Bharat Ane Nenu (2018)

Rilis
20 April 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Koratala Siva
Produser
DVV Danayya
Pemeran
Mahesh Babu, R. Sarathkumar, Kiara Advani, Devaraj, Prakash Raj, Posani Krishna Murali, Brahmaji
Sinematografi
Tirru, Ravi K. Chandran
Music
Devi Sri Prasad
Distributor
DVV Entertainment.

Plot


Bharat Ram siswa brilian dengan lulusannya gelar ke 5 dari Oxford. Di rumah pamannya, Bharat hadir mengetahui ayahnya Ketua Menteri Andhra Pradesh Raghava Raju meninggal karena stroke. Dalam penerbangan menuju rumah keluarganya di Hyderabad, Bharat mengingatkan mengenai masa lalunya.


Raghava Raju sibuk dengan partai politik. Keesokan hari, Bharat mendapati ibunya telah meninggal dalam tidurnya, mengakibatkan ayahnya tinggal di rumah mengurus Bharat. Segera, Varadarajulu menunjukkan Raghava dia harus kembali ke luar mempersiapkan pemilihan dan menyarankan agar dia menikah lagi mencari ibu baru untuk Bharat.

Bharat tidak dekat dengan ibu tirinya dan malah menghabiskan waktu di rumah temannya Subash. Kembali di masa sekarang, Bharat disambut kilatan kamera ketika dia kembali ke rumah keluarga. Dia bertemu Varadarajulu yang mana mengetahui ayahnya seorang asthmathic harus pergi menuju rumah sakit sebab cuaca dingin yang membebani dirinya dan ritual terakhir dilakukan lebih awal oleh adik laki-lakinya yaitu Siddharth sebab berita kematiannya mengakibatkan kekacauaan di pesta.

Spekulasi berlimpah mengenai siapa CM selanjutnya, sementara Bharat berbicara dengan Sidharth selanjutnya memahami telah bisu beberapa hari. Esok hari Bharat mengemudi mobil dan mengalami maraknya pelanggaran hukum dan kebisingan. Sementara itu, partai bertemu memutuskan CM berikutnya.

Bharat menjadi ketua Menteri dari Andhra Pradesh yang tidak terbagi dibawah desakan Varadarajulu. Dia mempelajari dengan cepat mengatur secara efisien sambil berusaha menghapus korupsi. Sementara dia memendam dirinya sendiri pada kerumunan, dia membuat musuh keluar dari kelas politik, termasuk anggota partai yang dinaungi Bharat yang menciptakan masalah baginya dan berusaha menghentikannya membawa perubahan pada masyarakat.

Bagaimana Bharat menangani mereka dan menghapus korupsi dalam sistem membentuk sisa cerita. Selan itu kisah cinta Bharat dengan Vasumathi seorang lulusan MBA yang menetap untuk membantu Bharat dalam tujuannya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan