Sinopsis Lengkap Film The Ballad of Buster Scruggs (2018)


The Ballad of Buster Scruggs (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ethan Coen, Joel Coen
Produser
Sue Naegle, Megan Ellison, Ethan Coen, Robert Graf, Joel Coen
Pemeran
James Franco, Tim Blake Nelson, Brendan Gleeson, Liam Neeson, Tom Waits, Zoe Kazan
Sinematografi
Bruno Delbonnel
Distributor
Netflix.

Plot


Bertempat sepenuhnya di perbatasan AS lama dan di mulai dengan kisah pertama “The Ballad of Buster Scruggs “ yang mengisahkan mengenai pria yang bernama Buster Scruggs (Tim Blake Nelson) yang merupakan seorang buronan penembak yang tajam dengan disposisi ceria dan kesukaan untuk dapat melewati waktu dengan bernyanyi.


Bagian kedua “Near Algodones”, mengenai seorang pria yang merupakan calon perampok yang mendapat lebih dari yang dia tawar pada saat dia berusaha untuk dapat merampok bank terpencil. Saat perampokan, usai mengisi tas dengan uang tunai dari laci, sang pria melarikan diri dari depan namun teller menembaknya yang mengakibatkan dia bersembunyi untuk berlindung di balik sumur. Dia bersiap bertahan hidup dari Teller.

Bagian ketiga “Meal Ticket”, mengikuti seorang Impresario yang menua dan artisnya lelaki muda yang tanpa lengan atau kaki yang bernama Harrison, mereka melakukan perjalanan dari kota ke kota dengan kereta yang berubah menjadi panggung kecil.

Bagian ke empat “All Gold Canyon” mengikuti seorang penambang kasar yang menambang untuk apa yang dia yakini merupakan tambalan besar emas. Bagian ke lima “The Gal Who Got Rattled” mengisahkan mengenai seorang wanita muda yang bernama Alice Longabaugh dan saudaranya bernama Gilbert seorang pengusaha yang tidak kompeten yang melakukan perjalanan dengan kereta kuda melintasi rumput menuju Oregon, yang mana Gilbert mengklaim mitra bisnis baru akan menikahi saudara perempuannya tersebut.

Selanjutnya bagian terakhir sekelompok orang asing yang mendiskusikan kehidupan, cinta dan juga kepercayaan mereka terhadap perjalanan hingga matahari yang memudar.

Tambahkan Komentar Sembunyikan