Sinopsis Lengkap Film Screamers: The Hunting (2009)

Screamers: The Hunting (2009)

Rilis
17 Februari 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sheldon Wilson
Produser
Stefan Wodoslawsky, Paul Pope
Pemeran
Gina Holden, Lance Henriksen, Greg Bryk, Jana PallaskeStephen Amell
Sinematografi
John P. Traver
Music
Benoit Grey
Produksi
Reel One Entertainment, Fries Film Company
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Plot


Setelah dua bulan dalam tidur kriogenik, dalam misi penyelamatan yang terdiri atas tujuh anggota kru yang tiba di Sirius 6B untuk dapat menyelidiki sinyal bahaya SOS yang telah dikirim dari planet. 6B diasumsikan tidak berpenghuni usai pemusanahan manusia yang dilakukan oleh Screamers bersenjata yang diciptakan dari Ilmuwan Orsow.


Di saat kedatangan, tim yang dipimpin yang bernama Kapten Andy Sexton diberitahu bahwa dalam tujuh hari, planet tersebut akan dilanda badai yang hebat yang dapat menghancurkan setiap korban dan juga mereka harus meninggalkan planet tersebut sebelum show.

Segera mereka bertemu dengan manusia di pos militer yang berperang untuk melawan mereka dan tim menghabiskan malam di sebuah fasilitas. Mereka mendapati ratusan screamer yang dinonaktifkan dan di malam hari, Sexton kemudian menyelinap keluar dan meminta satu Screamer untuk dapat mengunduh hard disk miliknya dengan semua informasi mengenai senjata mematikan.

Keesokan hari, mereka kembali menuju Medusa pesawat ruang angkasa mereka dan memahami bahwa Screamer telah membunuh pengamat Soderquist dan mencuri sel baterai. Kini mereka pun harus menghubungi para penyintas yang tidak bersahabat untuk mendapatkan sel baterai apa pun yang mungkin tersedia dalam planet tersebut. Pada saat mereka berhasil menghubungi para penyintas, mereka mulai memahami para Screamers telah berevolusi menjadi generasi yang mutakhir dengan bentuk manusia.

Tambahkan Komentar Sembunyikan