Sinopsis Lengkap Film Pokémon: Detective Pikachu (2019)


Pokémon: Detective Pikachu (2019)

Rilis
10 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rob Letterman
Produser
Mary Parent, Hidenaga Katakami, Cale Boyter, Don McGowan
Pemeran
Ryan Reynolds, Suki Waterhouse, Justice Smith, Omar Chaparro, Kathryn Newton, Chris Geere, Bill Nighy, Ken Watanabe
Sinematografi
John Mathieson
Music
Henry Jackman
Distributor
Warner Bros. Pictures

Synopsis Pokemon Detective Pikachu 


Pokemon: Detective Pikachu film di tahun 2019 yang bergenre fiksi, aksi, komedi dan misteri yang disutradarai oleh Rob Letterman dengan dibintangi oleh Ryan Reynolds yang mengisi suara karakter Pikachu, selain itu film turut dibintangi oleh Suki Waterhouse, Justice Smith, Omar Chaparro, Kathryn Newton, Chris Geere, Bill Nighy, dan Ken Watanabe. Film Pokemon Detective Pikachu direncanakan akan tayang pada tanggal 10 Mei 2019.


Sinopsis Pokemon: Detective Pikachu yaitu Di alam semesta Pokemon, Tim Goodman (Justice Smith) merupakan mantan pelatih Pokemon dan juga putra detektif Ryme City terkemuka bernama Harry Goodman (Paul Kitson), diundang oleh ayahnya untuk dapat bekerja di kantor polisi. Tim Goodman tiba di Ryme City dan bertemu dengan Detektif Yoshida (Ken Watanabe) teman Harry Goddman dan mengetahui bahwa tidak lama usai mengirim tiket menuju Tim Goodman, ayahnnya telah menghilang secara misterius ketika mengerjakan sebuah kasus. Tetap di tempat ayahnya hingga Harry Goodman ditemukan, Tim Goodman terkejut bertemu dengan Pikachu (Ryan Reynolds).

Akan tetapi Pikachu menderita kasus amnesia yang parah. Tim Goodman dan Pikachu harus bekerja sama untuk dapat mencari tahu apa yang terjadi terhadap Harry Goodman. Pada saat mencari petunjuk di seluruh kota, mereka bertemu dengan seorang reporter yang bernama Lucy Stevens (Kathryn Newton) yang juga berupaya mencari tahu apa yang terjadi terhadap Harry Goodman. Petunjuk mereka mengarah pada circle pertempuran bawah tanah, ditemani oleh pria bernama Sebastian (Omar Chaparro) yang mungkin mengetahui beberapa informasi mereka butuhkan dan sebuah plot yang mengancam alam Pokemon.

Tambahkan Komentar Sembunyikan