Sinopsis Lengkap Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon (2016)

Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon (2016)

Rilis
10 Desember 2016
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Benni Setiawan
Produser
Zairin Zain
Pemeran
Rio Dewanto, Boris Bokir, Jowy Khoury, Revalina S Temat, Yama Carlos, Deddy Mizwar, Baim Wong,
Distributor
TeBe Silalahi Pictures.

Synopsis

Film ini mengisahkan mengenai kiprah pasukan Indonesia yang bertugas untuk dapat menjaga perdamaian di Lebanon. Kapten bernama Satria merupakan perwira muda terpilih bersama dengan prajurit-prajurit terbaik, pria bernama Lettu Arga (Yama Carlos), lalu Serka Gulamo (Boris Bokir) untuk menjadi anggota kontingen Garuda yang ditugaskan di Lebanon.


Wanita bernama Diah (Revalina S Temat) merupakan kekasih Captain Satria yang berharap akan segera menikah, namun  harus melepaskan kepergian Captain Satria. Di Dalam misinya di Lebanon, Pasukan Garuda tiddak saja mengamankan terjadinya konflik dua negara yang bersengketa, akan tetapi mereka juga memberikan bantuan sosial tehradap warga setempat.

Ketika berkunjung ke sekolah, Captain Satria bertemu dengan seorang guru SD yang bernama Rania (Jowy Khoury). Pertemuan ini membuat Captain Satria dan Rania semakin akrab. Sementara itu di Indonesia, Diah yang semakin gelisah sebab muncul kehadiran pria bernama Andri (Baim Wong) yang merupakan pemuda lulusan dari Inggris.

Andri sukses sebagai pengusaha di bidang properti. Andri telah menaruh hati terhadap Diah dan hal tersebut rupanya di dukung oleh Ibunya yang bernama Ibu Surya (Tri Yudiman) yang terus mempengaruhi Diah untuk menerima cinta Andri. Namun ayah Diah bernama Letkol Surya (Deddy Mizwar) justru meminta kepada Diah untuk setia menunggu Captain Satria selesai tugas.

Tambahkan Komentar Sembunyikan