Sinopsis Lengkap Film Little Italy (2018)


Little Italy (2018)

Rilis
21 September 2018
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Donald Petrie
Produser
Vinay Virmani
Pemeran
Emma Roberts, Linda Kash, Hayden Christensen, Andrew Phung, Alyssa Milano, Cristina Rosato, Adam Ferrara, Danny Aiello, Gary Basaraba, Andrea Martin
Sinematografi
Thom Best
Music
Mateo Messina
Distributor
Entertainment One, Lionsgate.

Synopsis Little Italy


Nikki dan Leo tumbuh di Toronto, tempat keluarga mereka menjalani bisnis pizza bersama. Konflik verbal antara Sal dan Vince mengakibatkan bisnis pizza mereka memburuk, alhasl mereka mendirikan pizza mereka sendiri sehingga Nikki meninggalkan keluarga pergi ke London guna belajar memasak. Chef Corinne sementara waktu memberi Nikki istirahata selama 2 minggu memberinya waktu mengerjakan menu memasaka untuk pameran akan datang. Tiba di Toronto, Nikki bertemu Leo.


Leo kemudian menjalin hubungan dengan Niki berkeliling kota menghidupkan kembali kenangan masa kecil mereka. Nikki menerima telepon dari Corinne, mengatakan dia menginginkan menu masak. Nikki mengungkapkan penyesalan terhadap Leo dan menghadapkannya fokus terhadap sepak bola alih-alih pizza. Sementara, kakek dan nenek mereka masing-masing, Franca dan Carlo bertunanga, Franc setuju menikahi Carlo. Franca dan Carlo mengatur keluarga mereka pergi makan malam.

Franco dan Carlo mengumumkan pertunangan mereka, mengakibatkan Vince dan Sal mulai bertukar penghinaan. Vince memutuskan memasuki kompetisi pizza dengan Sal yang menjelaskan bahwa siapa pun yang kalah akan keluar dari "Little Italy". Di kompetisi, leo dinyatakan pemenanga, dan Nikki berangkat menuju bandara. Leo menolak mengambil trofi usai menyadari bahwa Nikki sengaja mengganti saus mereka sehingga Leo akan tinggal di Little Italy.

Menyadari Nikki pergi ke bandara, Leo dan keluarga mengejarnya. Mereka menangkapnya dan Leo berjanji tinggal bersamanya sebab dia satu-satunya yang dia inginkan, bukan pizza atau perang ayah mereka. Nikki pergi, namun tidak lama kembali menyatakan cinta terhadap Leo.

Tambahkan Komentar Sembunyikan