Sinopsis Lengkap Film Her Smell (2018)

Her Smell (2018)

Rilis
9 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alex Ross Perry
Produser
Elisabeth Moss, Michael Sherman
Pemeran
Cara Delevingne, Elisabeth Moss, Dan Stevens, Gayle Rankin, Agyness Deyn, Dylan Gelula, Ahsley Benson, Amber Heard, Virginia Madsen
Sinematografi
Sean Price Williams
Music
Keegan DeWitt
Distributor
Gunpowder & Sky.

Synopsis Her Smell 

Her Smell merupakan film di tahun 2018 Amerika Serikat yang bergenre drama. Film Her Smell ditulis dan disutradarai oleh Alex Ross Perry. Film Her Smell dibintangi oleh Cara Delevingne, Elisabeth Moss, Dan Stevens, Gayle Rankin, Agyness Deyn, Dylan Gelula, Ahsley Benson, Amber Hearddan Virginia Madsen. Film Her Smell dirilis 9 September 2018.


Becky Something (Elizabeth Moss) merupakan penyanyi utama dari sebuah band punk 90-an yang menggertak semua orang di sekitar kecanduan segala hal dan juga secara menakjubkan tidak mampu diprediksi dengan apa yang akan dia lakukan di studio atau pada saat baginya untuk naik panggung. Ketika Becky hancur di layar, penonton merasakan orang-orang yang terkait dengannya. Rekan satu band Becky di Somehting She Marielle (Agyness Deyn) dan juga Ali (Gayle Rankin), pemilik dan juga manager label rekaman Howard (eric Stoltz) suaminya yang terasing yang sudah lebih dari cukup mencairnya guna menandatangani surat cerai di belakang panggung terhadapnya. Pertunjukan terbaru ditambah ibu dan putrinya.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:

Tambahkan Komentar Sembunyikan