Sinopsis Lengkap Film The Crowned Clown Ep 01 -16 End


The Crowned Clown (2019)

Rilis
7 Januari 2019 – 4 Maret 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Hee-won
Writer
Shin Ha-eun, Kim Sun-deok
Pemeran
Yeo Jin-goo, Lee Se-young, Jang Gwang, Kim Sang-kyung, Yoon Kyung-ho, Yun Jong-seok, Oh Ha-nee, Shin Soo-yun, Choi Kyu-jin, Kim Soo-jin, Seo Yoon-A, Kwon Hae-hyo, Lee Mi-eun, Jang Young-nam, Park Si-eun, Lee Moo-Saeng, Min Ji-A, Jung Hye-young, Lee Gyu-han, Jang Hyuk, Jang Sung-won, Lee Chang-jik, Choi Moo-in, Lee Yoon-gun
Network
tvN
Jumlah Episode
16

Plot Singkat

*sinopsis lengkapnya ada di bagian bawah * 

Joseon di dalam kekacauan sebab pemberontakan dan juga perebutan kekuasaan di sekitar King bernama Lee Hun (Yeo Jin-goo). Untuk dapat menghindari pembunuhan, badut yang bernama Ha Sun (Yeo Jin-goo) dibawa menuju ke istana untuk dapat menggantikan King Lee Hun. Ha Sun yang terlihat hampir identik dengan King Lee Hun. 


Pada saat Ha Sun masih kecil, orang tuanya meninggal pad saat epidemi. Ha Sun hampit tewas sebab kelaparan sekitar waktu tersebtu akan tetapi Ha Sun diselamatkan diselamatkan oleh sekelompok badut. Ha Sun tumbuh bersama dengan para badur dan menjadi salah satu dari mereka. Ha Sun akan memerankan King Lee Hun sebab penampilan fisik mereka yang mirip. Kini Ha Sun merasa gugup bahwa dia seseorang di istana akan mengetahui bahwa dia bukanlah raja yang sebenarnya. Ha Sun dia jatuh hati terhadap Queen Yoo So-woon (Lee Se-young) yang cantik.

Sinopsis lengkapnya (tinggal klik episode-nya yah )
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16 End

Tambahkan Komentar Sembunyikan