Sinopsis Lengkap Film Annabelle Comes Home (2019)


Annabelle Comes Home (2019)

Rilis
28 Juni 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gary Dauberman
Produser
Peter Safran, James Wan
Pemeran
Mckenna Grace, Katie Sarife, Madison Iseman, Patrick Wilson, Stephen Blackheart, Vera Farmiga, Steve Coulter, Luca Luhan, Paul Dean
Sinematografi
Michael Burgess
Music
Joseph Bishara
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Annabelle Comes Home


Annabelle Comes Home merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre supernatural horror. Film ini berdasarkan legenda boneka Annabelle dan merupakan lanjutan Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017).

Film Annabelle Comes Home disutradarai oleh Gary Dauberman dan diproduseri oleh Peter Safran dan James Wan. Film Annabelle Comes Home dibintangi oleh Mckenna Grace, Katie Sarife, Madison Iseman, Patrick Wilson, Stephen Blackheart, Vera Farmiga, Steve Coulter, Luca Luhan, Paul Dean. Film Annabelle Comes Home direncanakan akan tayang pada tanggal 28 Juni 2019.


Sinopsis Annabelle Comes Homes mengisahkan bertekad untuk dapat mencegah Annabelle dari malapetaka, para ahli iblis yang bernama Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) untuk membawa boneka yang dirasuki menuju ruang artefak yang terkunci di rumah mereka, menempatkan safety di balik kaca suci dan meminta berka suci priest. Akan tetapi malam horor yang tidak suci menunggu pada saat Annabelle membangkitkan roh-roh jahat di ruangan tersebut, yang mana semuanya mengarahkan target mereka terhadap targer baru putri Warren yang berusia sepuluh tahun yang bernama Judy (McKenna Grace) dan juga pengasuhnya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan