Sinopsis Lengkap Film 9/11 (2017)


9/11 (2017)

Rilis
8 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Martin Guigui
Produser
Warren Waingort, Rodric David, Dahlia Waingort, Martin Sprock
Pemeran
Charlie Sheen, Wood Harris, Gina Gershon, Olga Fonda, Luis Guzman, Jacqueline Bisset, Whoopi Goldberg
Sinematografi
Massimo Zeri
Music
Jeff Toyne
Distributor
Atlas Distribution Company

Synopsis 9/11


Lima orang terjbeak dalam lift saat para teroris menyerang gedung world trade center. Di antara usaha putus asa membuka pintu lift, Jeffrey dan Eve menyadari bahwa pernikahan mereka diambang perceraian. Pembawa pesan Michael yang ingin sekali menghadiri pesta ulang tahun putrinya masih kecil, Eddie. 


Tina yang cantik yang pertama kali merasa panik dan hadir dengan obat anti kecemasan. Selama percobaan tersebut, operator lift Metzie menawarkan saran dan dukungan emosional walaupun dia kesulitan untuk mendapati cara mengeluarkan mereka dari kesulitan mereka. Hebatnya Eve berhasil menghubungi ibunya di telepon untuk dapat memberi tahu di mana dia berada dan membuatnya menghubungi anggota keluarga kelompok tersebut. 

Di antara upaya putus asa membuka pintu lift dan menetas di atas kepala, secara alami meluangkan waktu menyelesaikan berbagai masalah pribadi. Jeffrey dan Eve menyadari pernikahan mereka tidak begitu buruk, terutama dibandingkan kematian yang akan segera terjadi. Tina menyesal telah terlibat dalam hubungan dengan Suggar Daddy yang lebih tua. Perenungan tersebut ditunda pada saat asap mulai mengalir ke lift.

Tambahkan Komentar Sembunyikan