Sinopsis Film Soul Hunters (2019)


Soul Hunters (2019)

Rilis
8 Maret  2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adrian Acevedo-Smith, Arturo Acevedo-Smith
Produser
Adrian Acevedo-Smith Arturo Acevedo-Smith, Courtney Wold
Pemeran
Zach Scheerer, David Josh Lawrence, Franziska Schissler, Nikolay Moss, Tyler Cole, Kelsey Johnson, Hannah Hagler, Will David Jorden, Joseph Longobardo, Dave Kirkpatrick, Alessandra Marandola, Theodore Mark Martinez, Grace Rehorn, Elbinn Palencia, Antuone Torbert, David Saucedo, Daniel Van Thomas, David van den Berg, Jaclyn Winters
Music
Brian Grider
Sinematografi
Arturo Acevedo-Smith
Editing
Adrian Acevedo-Smith, Arturo Acevedo-Smith
Produksi Design
Sarah Frances Holmes

Synopsis Soul Hunters



Sinopsis Soul Hunters yaitu Seorang pria yang bernama Marcus (Zach Scheerer) yang merupakan agen pasukan khusus hingga dia menembak salah sasaran yang mana harus dicari. Ledakan bom yang dihasilkan mengakibatkan kematian ratusan, teramsuk keluarga pasangannya yang bernama Eli (David Josh Lawrence). Tidak mengherangkan jika Eli masih menyimpan rasa dendam atas kejadian hal ini. Hari demi hari Marcus mengumpulkan jiwa-jjiwa untuk dunia bawah yagn sesungguhnya, meraih mereka dan menyerahkan terhadap pawangnya yang bernama Raquel (Kelsey Johnson). 

Akan tetapi pada saat masa lalunya datang kembali yang terus menghantuinya seperti halnya Kristen (Kelsey Johnson) yang cantik memasuki kehidupan Marcus mendapati dirinya terperangkap di dalam pertempuran antara Surga dan neraka. Bisakah Marcus mampu menyelamatkan umat manusia dan juga bahkan menebus jiwanya sendiri?

Tambahkan Komentar Sembunyikan