Sinopsis Lengkap Film Road Kill (2019)


Road Kill (2019)

Rilis
28 Februari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Soo-sung
Pemeran
Lee Chul-min, Kim Yoon-ji, Oh Kwang-rok, Bae Soo-kyung, Shin Won-ho

Plot Road kill


Road Kill merupakan film Korea Selatan di tahun 2019 yang bergenre horror thriller. Film Road Kill disutradarai oleh Lee Soo-sung dan diperankan oleh Lee Chul-min, Kim Yoon-ji, Oh Kwang-rok, Bae Soo-kyung, Shin Won-ho. Film Road Kill di rilis pada tanggal 28 Februari 2019.


Sinopsis Film Road Kill yaitu Seorang pria yang bernama Choi Oh-kwang (Lee Chul-min) merupakan seorang makelar penipu yang bekerja terhadap proyek pembanguna kembali. Suatu ketika pada saat Choi Oh-kwang mengemudi ke suatu tempat, Choi Oh-kwang mengalami kecelakaan mobil dan pada akhirya Choi Oh-kwang kehilangan kesadaran. Pada saat Choi Oh-kwang terbangun, Choi Oh-kwang mendapati dirinya di sebuah rumah terpencil di tengah hutan tempat Tuan Jang (Oh Gwang-rok). 

Tuan Jang mengklaim mendapati dirinya pingsan di hutan dan bahwa dia tidak sadarkan diri selama 2 hari. Keluarga Jang terdiri dari Tuan Jang, istrinya Yeon-Hee, Hyun-seok putranya dan So-hee putrinya sangat ramah dan membantu Choi Oh-kwang bangkit kembali. Apa yang tampakya tidak bersalah membantu berubah menjadi kecurigaan, dan Choi Oh-kwang mulai mempertanyakan segala sesuatu yang telah terjadi yang mungkin keluarga tersebut menyembunyikan rahasia dari Choi Oh-kwang.

Tambahkan Komentar Sembunyikan