Sinopsis Lengkap Film The Purge: Anarchy (2014)


The Purge: Anarchy (2014)

Rilis
18 Juli 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James DeMonaco
Produser
Michael Bay, Jason Blum, Brad Fuller, Andrew Form
Pemeran
Frank Grillo, Zach Gilford, Carmen Ejogo, Michael K. Williams
Sinematografi
Jacques Jouffret
Music
Nathan Whitehead
Distributor
Universal Pictures

Plot The Purge: Anarchy 


21 Maret 2023, media memuhi Purge/pembersihan tahunan, periode 12 jam dimana kejahatan legal tanpa campur tangan pihak berwenang sebagai keberhasilan ekonomi. Namun sebelum pembersihan tahunan ke-6 mulai, kelompok perlawaan anti pembersihan dipimpin Carmelo Johns dan rekannya, yang dibajak pemerintah memberi umpan mengecam New Founding Fathers dan tindakan mereka. DI LA pelayan Eva Sacnhez kembali ke rumah untuk putrinya Cali dan ayah yang sakit Rico yang juga membenci New Founding Fathers.


Alam Purge dimulai, Rico menyelinap ke limusin, meninggalkan catatan yang mengungkapkan dia telah menjual dirinya sebagai korban purge dengan imbalan 100 ribu dollar untuk dibayarkan kepada Cali dan Eva usai Purge. Shane dan Liz disergap sekelompok pegendara motor bertopeng. Sementara Sersan Leo Barnes merencanakan membunuh Warren Grass yang membunuh putranya dalam keadaan mabuk dan dibebaskan alasan teknis hukum.

Shane dan Liz berusaha mendapati tempat persembunyian. Eva dan Cali diserang oleh pengawas dirinya yang merasa dihinan oleh Eva namun ditembak mati oleh peleton paramiliter yang menangkap para wanita menawarkan terhadap pemimpin mereka Big Daddy. Leo menyelamatkan mereka usai membunuh pasukan dan melukai Big Daddy. Usai membebaskan Shane dari perangkap dan mengambil senjata dari truk, mereka menuju kereta bawah tanah. Disana, sekelompok Purge piroteknik menyerbu kereta bawha tanah membakar orang-orang, mengakibatkan kekacauan.

Shane terluka, namun kelompok melarikan diri usai dia dan Liz menghancurkan kendaraan segala medan geng dan tangki dengan senjata mesin ringan yang diselamatkan menawaskan pasukan geng. Saudara perempuan Tanya, Lorraine membunuh saudarnya sebab tidur dengan suaminya. Kelompok tersebut meninggalkan keluarga demi nasib mereka, hanya ditangkap geng bertopeng menyergap Shane dan Liz sebelumnya.

Geng mengungkapkan mereka tidak punya niat membunuh kelompok tersebut dan menjualnya ke pelelangan, membawa mereka ke teater dimana para Purger kelas atas menawar mereka guna berburu manusia. Leo membunuh Purge, mengambil senjata dan membunuh beberapa penyerang lainnya, memberikan senjata kepada Shane dan lainnya dihadapan kepala Purge, Janice, menyeruhkan keamanan dan Purgers tersisa, Liz memilih tetap bersama para pejuang perlawanan membalas para pembunuh Shane, sementara Eva, Leo dan Cali pergi.

Leo membajak Janice memegangnya dengan todongan senjata mengancamnya sebelum pergi. Eva, Leo dan Cali berkendara berhenti di rumah Warren. Leo mengungkapkan Warren membunuh putranya ketika mengemudi dalam keadaan mabuk 1 tahun sebelumnya namun turun sebab masalah teknis. Dia pergi ke rumah, mengancam Warren dan istrinya.

Leo keluar dari rumah berlumuran darah, hanya untuk ditembak Big Daddy yang mengungkapkan New Founding Fathers secara diam-diam mengirimkan regu kematian meningkatkan jumlah tubuh sebab The Purge menghilangkan terlalu sedikit kelas bawah, membunuh mereka yang mempunyai dendama pribadi dan bukan secara acak.

Sama seperti dia akan membunuh Leo, Warren hadir membunuh Big Daddy mengungkapkan Leo memilih memaafkan dan menghindarkannya. Regu kematian Big Daddy hadir, sirine meraung menandai akhir dari The Purge. Warren mengantar Cali, Eva dan Leo ke rumah sakit sebab helikopter berita dan polisi melintasi kota.

Baca juga (klik untuk melihatnya) :
1. The Purge (2013)
3. The Purge Election Year (2016)
4. The First Purge (2018)

Tambahkan Komentar Sembunyikan