Sinopsis Lengkap Film A Walk Among the Tombstones (2014)


A Walk Among the Tombstones (2014)

Rilis
19 September 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Frank
Produser
Michael Shamberg, Brian Oliver, Danny DeVito, Stacey Sher, Tobin Armbrust
Pemeran
Liam Neeson, Brian Bradley, Dan Stevens, Boyd Holbrook, David Harbour
Sinematografi
Mihai Malaimare Jr.
Music
Carlos Rafael Rivera
Distributor
Universal Pictures.

Plot


Tahun 1991, Detektif Matthew Scudder (Liam Neeson) berada di mobil bersama rekannya yang mendesaknya mendapati bantuan menyatakan keprihatiannanya bahwa Scudder bukan cadangan dapat diandalkan. Scudder memasuki bar membeli minuman kopi dan dua pria besenjata masuk membunuh bartender dan Matt fatal menembak penyerang.


Dia mengejar membunuh penyerang kedua. 8 tahun kemudian, pecandu narkoba Peter Kristo mendekati Matt kini sudah penisun dan memintanya membantu saudaranya Kenny Kristo.. Kenny pengedar narkoba yang istrinya dibunuh. Matt akhirnya setuju mendapati para penculik. Di perpustakaan Matt meneliti pembunuhan serupa mendapati korban Marie Gotteskind dan Leila.

Dia bertemu pemuda tunawisma, TJ yang membantu pencariannya. Matt pergi menuju pemakaman berbicara dengan Jonas Loogan yang kesal sebab Matt memaksanya mengingat mendapati tas berisi bagian tubuh Leila yang terpotong-potong di kolam renang. Matt berbicara dengan Reuben tunangan Leila, mengaku menyaksikan 2 pria menyeretnya ke van dikendarai orang ketiga. Di luar jendela, Matt melihat Jonas kelua dari gedung apartemen.

Di gudang milik Jonas, Matt mendapati foto Reuben dan Leila berhubungan seksual. Jonas mengakui dia membantu menculik Leila. Dia bersekongkol mengambil Leila dari Reuben, merupakan pengedar narkoba dan membantunya berhenti memakai narkoba. Sebaliknya 2 pria membunuh Leila. Jonas memberi Matt nama Ray dan melompat dari atap hingga mati.

2 penculik Ray dan Albert mengintai Yuri Landau pengedar narkoba lain. Menyadari istri Landau terbaring di tempat tidur, mereka bersiap pergi menuju target baru. Mereka melihat putrinya Lucia berusia 14 tahun dan Ray memutuskan menculiknya. Matt mengetahui Marie adalah agen DEA dan menyadari orang yang membunuhnya juga mendapatkan file yang telah mereka gunakan memilih korban.

Sementara Matt tubuh lebih dekat dengan TJ, mendorong anak tersebut belaja menghindari kehidupan kejahatan. Matt menjelaskan mengapa dia pensiun. Kenny membawa Matt menuju rumah Landau, tempat penculik. Matt, Landau, Kenny, Peter dan TJ pergi ke pemakaman. Usai berdiri, Lucia dengan satu jari terluka hingag tulang dikembalikan ke ayahnya.

Albert menyadari tebusan palsu terjadi baku tembak. Peter terbunuh, Matt melukai Ray. Ray dan Albert melarikan diri, usai mereka berdua tiba di tempat mereka, TJ menyelinap keluar dair van menghubungi Matt dan memberi tahu dia alamatnya. Matt menguasasi memborgol Albert. Dia meninggalkan Albert bagi Kenny dan memanggil taksi untuk TJ.

Kenny turun ke ruang bawah tanah, Albert membebaskan dirinya, Matt kembali dalma rumah mendapati mayat Kenny. Albert menyerang Matt dan usai pertarungan, Matt membunuhnya. Matt kembali ke rumah mendapati TJ tidur di soda melihat gambar dibuat TJ dari dirinya sendiri sebagai superhero. Dia duduk dan tertidur.   

Baca juga film hits 2017:
Sinopsis Lengkap Film Logan
Sinopsis Lengkap Film John Wick 2
Sinopsis Lengkap Film Wonder Woman
Sinopsis Lengkap Film Star Wars the Last Jedi
Sinopsis Lengkap Film Guardians of the Galaxy 2
Sinopsis Lengkap Film Transformers Last Night
Sinopsis Lengkap Film Pirates of Caribean Dead Men Tell No Tales

Tambahkan Komentar Sembunyikan