Sinopsis Lengkap Film Tag (2018)


Tag (2018)

Rilis
15 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Tomsic
Produser
Mark Steilen, Todd Garner
Pemeran
Ed Helms, Isla Fisher, Jake Johnson, Rashida Jones, Annabelle Wallis, Leslie Bibb, Hannibal Buress, Jeremy Renner, Jon Hamm
Sinematografi
Larry Blankford
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Tag 


Hoagie, Chilli, Kevin Sbale dan Jerry Pierce telah bermain tag sejak mereka berusia 9 tahun, mulai tahun 1983 selama bulan Mei. Sejak itu aturan utama group dari permainan ini terakhir diberi tag yaitu itu hingga musim depan. Hoagie terakhir ditandai di tahun sebelumnya, dia pertama kali merekrut Bob, Ceo perusahaan Asuransi dan kemudian Chili dan Kevin.


Hoagie menjelaskan mereka Jerry berencana pensiun usai pertandingan tahun ini sebab pernikahan yang akan datang. Rebecca Crosby reporter Wall Street Journal bergabung dengan mereka memutuskan menulis artikel tentang mereka. Mereka juga ditemani Istri Hoagi, Anna. Begitu tiba di kampung mereka di Spokane, Washington mereka mendapati Jerry di klub dimana dia akan menikah namun mereka kewalahan keterampilan Jerry.

Jerry memperkenalkan tunangannya Susan saat lain mengungkapkan kekecewaan sebab tidak diundang, Jerry tahu dia hampir pasti akan di tag atau setidaknya ditargetkan. Mereka setuju tidak memainkan permainan yang berhubungan dengan pernikahan. Kelompok menyelinap ke rumah Jerry di malam hari namun dipaksa pergi saat Jerry membuat tipu muslihat meyakinkan dia berada di kamar Hoagie.

Esok hari, Hoagie menyamarkan dirinya sebagai wanita menyergap Jerry di mal namun dikalahkan. Saat makan malam di club, Jerry mengundang Cheryl. Hingga suatu ketika Susan memarahi Jean dan lain sebab mempertaruhkan pesta pernikahan untuk permainan kekanakan namun tampak pingsan mengalami keguguran.

Jery keluar membantu, Chilly yakin itu tipu muslihat, namun situasinya asli dan Jerry menjelaskan kepada mereka bahwa dia tidak bermain dan pergi. Orang-orang menerima SMS pernikahan ditunda. Begitu mereka mendapati akses, mereka melihat postingan dari pengirng pengantin Susan, menunjukkan bahwa pernikahan itu sesuai jadwal. Setelah kedatangan mereka, Susan membenarkan tipuan termasuk kehamilan palsu.

Hoagie memutuskan menandai Jery di akhir upacara usai merpati dilepaskan. Hoagie menuduh Jery namun nyaris meleset dan akhirnya menangani pendeta. Hoagie kehilangan kesadaran, yang menurut Jerry tipu muslihat namun Anna menegaskan kondisi Hoagie serius. Semua orang bertemu di rumah sakit.

Hoagie berbohong mengenai Jerry berhenti usai musim sebab dia ingin bersatu kembali dengan teman-temannya usai dia baru-baru ini mendapati tumor di hatinya dan menderita kanker hati, dia mungkin tidak hidup tahun berikutnya. Jerry memilih menelan harga dirinya dan mengizinkan Hoagie memberinya label. Group memulai permainan lagi, berlari di sekitar rumah sakit seperti mereka lakukan saat anak-anak dan mengubah aturan sehingga Rebecca, Anna dan Susan dapat bermain.

Tambahkan Komentar Sembunyikan