Sinopsis Lengkap Film Piercing (2018)


Piercing (2018)

Rilis
20 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nicholas Pesce
Produser
Josh Mond, Schuyler Weiss, Jacob Wasseman, Antonio Campos
Pemeran
Christopher Abbott, Laia Costa, Mia Wasikowska
Sinematografi
Zack Galler
Distributor
Universal Pictures.

Plot Piercing 


Seorang pria yang bernama Red merupakan lelaki yang sudah berkeluarga yang tampaknya rata-rata mendapati dirinya semakin berjuang untuk dapat menahan keinginannya untuk membunuh seseorang. Sebab tidak ingin melukai istri atau pun anaknya yang baru lahir, Reed justru membuat rencana untuk dapat membunuh seorang pelacur yang tidak menaruh curiga pada saat dia pergi menjelaskan apa yang dia katakan terhadap Mona yaitu perjalanan bisnis.


Setibanya di hotel tempat Reed bermaksud melakukan kejahatan, Reed dengan cermat merencanakan segala yang perlua dia dapat lakukan untuk melakukan pembunuhan secepat dan setenang mungkin dari peralatan yang diperlukan hingga cara yang dia akan meminta pengawalnya apabila dia dapat mengikat mereka.

Akan tetapi Reed mendapati lebih dari yang ditawar pada saat gadis panggilannya, Jackie tiba di kamar Reed. Meksipun dia kelihatannya tidak simpel pada awalnya, dengan begitu cepat menjadi jelasa Jackie sangat bermasalah dan bahkan dia mungkin lebih terganggu dari Reed, di dalam beberapa hal.

Pada saat satu hal yang mengarah ke hal lain dan pasangan tersebut pergi dalma perjalanan menuju rumah sakit, Jackie bahkan memberi tahu kliennya bahwa dia mengetahui alasan sebenarnya mengapa dia memperkerjakannya. Seiring berjalannya waktu, Reed menjadi semakin panik dan tidak yakin apakah Jackie benar tahu apa yang diinginkan dan mempermainkannya, atau apakah Jackie membuatnya memainkan permainan berbahaya yang dibuatnya sendiri sekarang.


Tambahkan Komentar Sembunyikan