Sinopsis Lengkap Film Highlander: The Source (2007)


Highlander: The Source (2007)

Rilis
15 September 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brett Leonard
Produser
William N. Panzer, Adrian Paul
Pemeran
Adrian Paul, Thekla Reuten, Peter Winfield, Jim Byrnes, Cristian Solimeno, Stephen Wight
Sinematografi
Dmitrij Gribanov, Steve Arnold
Music
George Kallis
Distributor
Liosngate Films.

Plot


Dalam waktu dekat, sekelompok Immortal mencari mendapati source misterius kekuatan abadi. Salah satu anggota kelompok Zai Jie membobol menara komunikasi di Eastern Europe menghubungi rekannya memberi lokasi source. The Guardian of the Source mempunyai kecepatan supernatural, berhadapan memenggal kepalanya. Reggie mendapati planet bergerak dari orbitnya menuju keselarasan kosmik. Mantan Immortal Watcher Joe Dawson dipanggil kelompok Methos mencari teman bersama mereka Duncan MacLeod.


Mendapati MacLeod dalam perkelahian Guardian, menembak Duncan, menyeretnya menuju truk dan pergi. Mereka bertemu yang lain di biara bertemu seorang kuno dikenal sebagai Elder sehingga mereka mampu mendapati sumbernya. Di biara, mereka bertemu Anna istri fana Duncan. Usai membunuh Guardian, 2 dari 3 yang selamat dikutuk pembusukan salah satu dari mereka menjadi Gurdian baru, dan lainnya merupakan Elder.

Elder memberi tahu mereka semua mengikuti Anna. Guardian tiba dan menyerang Reggie dan Joe Dawson di holy ground. Dalam upaya menyelamatkan Dawson, Duncan melemparkan katananya menuju Guardian. The Guardian membunuh Joe dan melarikan diri. Usai mengubur Joe mereka pergi mendapati Source yang mereka tentukan berada di pulau di lepas pantai Lithuania di Laut Baltik.

Mendekati pulau, Captain kapal memberi tahu mereka the Maniacs, geng kanibal menguasai pulau tersebut. Guardian membunuh Reggie membunuhnya hingga mati, Elder telah memperingatkan mereka semakin dekat dengan Source, semkain lemah mereka yang berarti merkea akan kehilangan keabadian mereka. Duncan usai menggantikan katananya yang patahh dengan Butterfly swords. Kelompok tersebut membawa tubuh Reggie dengan mereka hingga akhirnya mendapati dia tidak akan hidup kembali.

Duncan dan Methos menyimpulkan babhwa ungkapan "there can be only one" sebenarnya tidak pernah dimaksudkan berarti semua Immortals harus saling bertarung hingga hanya satu tersisa, dan hanya satu Immortal yang mengklaim Source. Mereka mendapati jalan terhalang dan ditangkap kanibal.

The Guardian membebaskan Anna dan memaksanya menemaninya menuju Source. Giovanni melarikan diri dan mengambil pedang, berharap menjadi The One. Duncan membebaskan dirinya dan Methos, berangkat menyelamatkan Anna. Giovanni ditangkap dan Duncan menyelamatkannnya. Methos datang membantu Duncan saat terakhir, menjelaskan padanya bahwa dia percaya Duncan merupakan The One.

Dia naik kuda mengalihkan perhatian kanibal, membiarkan Duncan mengejar Anna. Giovanni melarikan diri di penggal Guardian. Duncan mendapati Anna dan The Guardian muncul menantang Duncan. MacLeod mendapati dia sekarang memiliki kecepatan yang sama Guardian, berhasil melewati musuh mencapai Anna. Usai terus bertarung, Guardian akhirnya terkubur jauh dalam tanah.

Guardian menuntut MacLeod memenggal kepalanya, Duncan menolak dan The Guardian menghilang ledakan cahaya. Duncan memasuki sumber memenuhi syarat melakukannya dengan hati murni. Dalam source, Anna mengungkapkan dia mengandung anak mereka. Dari anak tersebut, Duncan menyatakan "dia adalah the one".

Tambahkan Komentar Sembunyikan