Sinopsis Lengkap Film Cinderella (2015)


Cinderella (2015)

Rilis
13 Februari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kenneth Branagh
Produser
Allison Shearmur, Simon Kinberg, David Barron
Pemeran
Cate Blanchett, Richadrd Madden, Lily James, Stellan Skarsgard, Derek Jacobi, Holliday Grainger, Helena Bonham Carter
Sinematografi
Haris Zambarloukos
Music
Patrick Doyle
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Cinderella


Usai kehilangan ibunya di usia muda, beberapa tahun kemudian ayah Ella menikah dengan Lady Tremaine yang memiliki 2 anak Drisella dan Anastasia. Ketika ayah Ella pergi ke luar negeri, Lady Tremaine mengungkapkan sifatnya yang kejam saat dia mendorong Ella menyerahkan kamarnya terhadap saudara tirinya. Ayah Ella meninggal tidak terduga, Lady memberhentikan pembantu rumah tangga menghemat uang dan memaksa semua pekerjaan diberikan pada Ella.


Ella pergi ke hutan dia bertemu Kit putra mahkota. Ella tidak menyadari identitas asli Kit mereka berdua saling jatuh hati. Sang Raja mendesak Kit demi keuntungan kerajaan harus mengambil seorang putri untuk pengantin wanita di pesta kerajaan. Kit membujuk ayahnya mengundang setiap gadis di kerajaan berharap bertemu Ella lagi. Ella mendapati gaun dulunya milik almarhum ibunya memutuskan mengubahnya.

Namun Lady merusak gaunnya dan Ella berlari ke kebun dan betemu wanita tua yang menyatakan dirinya sebagai ibu baptisnya. Ibu baptis mengubah labu menjadi kereta emas, keempat tikus menjadi kuda, seekor angsa menjadi kusir. Dia mengubah gaun Ella menjadi gaun biru cantik lengkap dengan sepasang sandal kaca ajaib. Ella pergi ke pesta dansa, Ibu Peri memperingatkan bahwa mantranya akan pecah terhadap serangan terakhir tengah malam.

Di pesta dansa, seluruh pengadilan terpesona oleh Ella saat dia hadir. Ella dan Kit melanjutkan tarian pertama mereka. Ini disesali Grand Duke yang menjanjikan Kit terhadap Putri Chelina dan Zaragoza, komentar sengaja didengar Lady. Saat Ella hendak memberi tahu Kit namanya, Ella mendengar jam mulai berpadu tengah malam, Ella melarikan diri meninggalkan salah satu sepatunya.

Ella berhasil melarikan diri sebelum jam terakhir dari lonceng menyebabkan mantra hilang. Raja meninggal, namun tidak sebelum memberikan izin terhadap putrinya menikahi Ella. Kit mengeluarkan proklamasi memerintahkan para gadis di kerajaan mencoba sendal upaya mendapati gadis tersebut. Lady menghancurkan sendal dan mengunci Ella setelah dia mengetahinya.

Lady membawa sisa sandal yang hancur ke Grand Duke dan memanipulasinya agar setuju menjadikannya bangsawan dan mengamankan pernikahan bagi anak perempuannya dengan Ella disembunyikan. Grand Duke dan Kapten penjaga memimpin misi mendapati putri misteri, namun si sendal menolak cocok dengan gadis lainnya.

Mereka tiba di perkebunan Tremaine, tidak ada yang cocok untuk 2 saudara tiri. Saat mereka berbalik pergi, nyanyian Ella terdengar. Grand Duke berusaha mengabaikan ini, Kit yang menyamar penjaga dipersatukan kembali dengn Ella. Mereka meninggalkan rumah saat Ella menawarkan pengampunan terhadap ibu tirinya. Ella dan Kit menikah dan tumbuh menjadi raja paling dicintai di negeri tersebut.

Tambahkan Komentar Sembunyikan