Sinopsis Film Over Drive (2018)


Over Drive (2018)

Rilis
01 Juni 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Eiichiro Hasumi
Produser
Noriaki Kuramoto, Satoshi Suzuki, Kenzo Ishiguro, Atsushi Furuya, Kazuaki Kishida
Penulis
Sayaka Kuwamura
Pemeran
Masahiro Higashide, Takumi Kitamura, Mackenyu Arata, Keita Machida, Aoi Morikawa, Kotaro Yoshida, Jun Kaname
Sinematografi
Shinya Kimura
Distributor
Toho

Plot Over Drive


Seorang pria yang bernama Atsuhiro Hiyama (Masahiro Higashide) dan saudara laki-lakinya yang bernama Naozumi (Mackenyu Arata) mantan kepala mekanik dan yang terakhir merupakan menjadi pembalap andalan untuk Spica Racing Fatory yang merupakan tim papan atas di Seri Reli Seiko Cup Rally sebagai pembalap muda. Pemenang seri balapan Asia ini akan maju menuju kejuaraan Reli Dunia, sirkuit kehidupan yang sesungguhnya. 


Naozumi yang memiliki sikap membara mempunyai saingan sengit pada sosok pria yan bernama Akira Shinkai (Takumi Kitamura) yang merupakan pembalap berdarah dingin dari tim Sigma, namun drama berpusat terhadap hubungan Naozumi yang terputus dengan Atushiro Hiyama. Atsuhiro Hiyama yang memiliki dedikasi tinggi bekerja tanpa lelah dengan tim agar dapat memberi Naozumi keunggulan, sementara dengan ganas membenci keegoisan dan kesombongan dari saudaranya. 

Salah satu perbandingan adalah Naozumi yang menyeringai sebagai pengemudi NASCAR di Days of thunder, namun Naozumi Arata memperlakukan mekanik seperti bantuan rendah yang disewa dan bahkan lebih buruk lagi, Hikaru Endo (Aoi Morikawa0 seorang agen muda untuk perusahaan manajemen olahraga yang baru ditugaskan pada Naozumi Arata. Karena dia tidak tahu mengenai perlombaan reli, dia diremehkan, dibaikan dan secara fisik diperangi. 


Tambahkan Komentar Sembunyikan