Sinopsis Lengkap Film Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016)


Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016)

Rilis
16 November 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Uhm Tae-hwa
Produser
Kwak Shin-ae
Pemeran
Gang Dong-won, Lee Hyo-je, Shin Eun-soo, Um Tae-goo, Kwon Hae-hyo, Kim Hee-won, Moon So-ri, Kim Dan-yul, Jung Woo-jin
Sinematografi
Ko Rak-sun
Distributor
Showbox.

Plot Vanishing Tiem; A Boy Who Returned


Vanishing Time: A Boy Who Returned merupakan film asal Korea Selatan di tahun 2016 yang bergenre drama fantasy yang disutradarai oleh Uhm Tae-hwa dan ditulis oleh Uhm Tae-hwa bersama dengan Jo Seul-ye.


Film Vanishing Time: A Boy Who Returned diproduseri oleh Kwak Shin-ae dan dibintangi oleh Gang Dong-won sebagai Sung-min, Shin Eun-soo sebagai Soo-rin, Kwon Hae-hyo sebagai Baek-gi, Um Tae-goo sebagai Tae-sik, Kim Hee-won sebagai Do-gyeon, Moon So-ri sebagai Min, Lee Hyo-je, Jung Woo-jin, Kim Dan-yul.

Film Vanishing Time: A Boy Who Returned memulai pengambilan gambar pada tanggal 7 Oktober 2015 di Namhae, provinsi Gyeongsangnam dan film Vanishing Time: A Boy Who Returned di rilis pada tanggal 16 November 2016.

Sinopsis Vanishing Time yaitu mengisahkan mengenai empat anak muda termasuk di dalamnnya yaitu Soo-rin (Shin Eun-soo) dan Sung-min (Lee Hyo-je). Mereka berempat melakukan perjalanan menuju gunung bersama. Mereka berncana untuk dapat menyelinap menuju area yang terlarang untuk menyaksikan benda asing yang mereka temukan dan terjadi ledakan. Keesokan harinya, hanya Soo-rin yang satu-satunya dapat ditemukan.

Beberapa hari selanjutnya seorang pria misterius yang berusia 30 tahunan muncul dihadapan Soo-rin dan memberitahu Su-rin bahwa dirinya merupakan Sung-min (Gang Dong-won) temannya yang kini bukan bocah berusia 13 tahun namun kini dia sudah dewasa akibat insiden tersebut. Sung-min awalnya tidak mempercayai hal itu hingga akhirnya Sung-min menceritakan semuanya yang mana dia memasuki dunia lain bersama kedua temannya tersebut.

Tambahkan Komentar Sembunyikan