Sinopsis Lengkap Film Ular Tangga (2017)


Ular Tangga (2017)

Rilis
9 Maret 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Arie Azis
Pemeran
Shareefa Daanish, Alessia Cestaro, Vicky Monica, Yova Gracia, Fandy Ahmad, Randa Septian, Fauzan Nasrul
Distributor
Lingkar Karya Pratama.

Plot Ular Tangga


Seorang wanita yang bernama Fina berusia 20 tahun yang berwatak serius dan juga mempunyai potensi indigo, sebenarnya mempunyai firasat buruk. Mimpi buruk yang hadir dalam tidur Fina. Hal tersebut terkait rencana mendaki gungung tim pecinta alam di kampus Fina. Tim akan berangkat dipimpin oleh Bagas kekasihnya yang mana dia tidak percaya kekhawatiran dari Fina. 


Dia justu membujuk Fina tetap berangkat bersama tim yang beranggotakan William, Lani, Martha dan Dodoy. Tahap awal, perjalanan mereka dibantu Gina pendaki dan penunjuk jalan yang berpengalaman dan mengenal medan di gunung. Sayangnya peringatan Gina untuk memilih jalan yang aman diabaikan teman-teman Fina. Tanpa mereka sadari, jalan mereka pilih mengantarkan mereka menuju pohon tua angker dan rumah misterius yang mempunyai cerita kelam. 

Fina menyadari bahaya mengancam mereka. kemunculan dua hantu Tania dan Sania seolah menjadi tanda bahaya yang mengancam. Mereka pun tersesat di gunung sehingga mereka pun terpaksa untuk dapat bertahan di rumah misterius yang kini sudah kosong setelah bertahun-tahun lamanya. Akan tetapi mereka berkeinginan turun gunung namun segalanya terasa terlambat. Kejadian buruk pun menimpa mereka satu per satu. 

Semua tersebut diawali dengan penemuan permainan kuno yaitu ular tangga yang terbuat dari kayu di bawah pohon angker tersebut. Penemuan tersebut memunculkan kembali hantu sangat berbahaya. Hantu penuh kemarahan sebab pohon angker yang merupakan tempat tinggalnya dirusak di masa lalu. Seseorang telah memotong cabang pohon membuatnya menjadi ukiran permaina ular tangga yang peristiwa terkutuk memakan korban jiwa.

Tambahkan Komentar Sembunyikan