Sinopsis Lengkap Film U Turn (2018)


U Turn (2018)

Rilis
13 September 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Pawan Kumar
Produser
Rambabu Bandaru, Srinivasa Chitturi
Pemeran
Samantha Akkineni, Rahul Ravindran, Aadhi Pinisetty, Bhumika Chawla
Music
Poornachandra Tejaswi
Sinematografi
Niketh Bommireddy
Distributor
Srinivasa Silver Screen, BR8 Creations, V.Y. Combines.

Plot U Turn 


Rachana maga di The Times of India, mengerjakan artikel insiden di jembatan layang Hyderabad. Dia naksir reporter Afitya yang membantunya mencari bahan penelitian kecelakaan di jalan layang. Dia mendapati setiap hari pengendara memindahkan blok beton menyekat jalan hanya untuk berbalik arah menghindari lalu lintas.


Mereka tidak memindahkan kembali dan blok dibiarkan secara cak di jalan menuju banyaknya kecelakaann. Pria tunawisma mencatat nomorkendaraan komuter melanggar aturan mengambil putaran U memberikan daftar itu kepada Rachana. Dia mendapati rincian dari pelaku memanfaatkan kontaknya di departemen lalu lintas bermaksud menghadapi mereka dan menulis artikel untuk koran.

Usaha bertemu orang pertama di dalam daftar itu sia-sia selanjuntya di hari yang sama polisi membawanya ke tahanan menuduh membunuh orang yang sama yang ingin dirinya temui. Dia terkejut menceritakan sisi ceritanya walaupun perugas senior menulak, Sub Inspektur Nayak mendapatinya mampu dipercaya melakukan penyelidikan.

Terungkap semua roang di dalam daftarnya melakukan bunuh diri. Mereka mendapati bahwa mereka bunuh diri di hari yang sama. Rachana dan nayak mendapati nomor lain dicatat pria tunawisma akan dikirimkan kepada Rachana. Duo tersebut melacak berusaha menyelamatkan pria tersebut, seorang pengacara yang mengambil giliran di hari yang sama. Rachana berusaha menghapi pria tunawisma.

Sementara dia melihat 2 pria muda melanggar U-turn melaporkannya ke Nayak. Tidak ada cara mendapati penyebab sebnarnya dari kematian para pelaku, Rachana mengambil giliran menunggu sesuatu terjadi. Orang yang telah membunuh pelaku yaitu wanita bernama Maya sebab dia dan putrinya Aama meninggal di dalma kecelakaan sebab blok jalan digerakkan para pelaku.

Memanfaatkan kekuatan supranutarl, Maya berusaha membunuh Rachana. Rachana berjanji akan emndapati orang yang bertanggung jawab kematian Maya. Rachan melalui bantuan Nayak mendapati orang yang memindahkan balok di hari kecelakaan Maya. Terganggu kejadian berikut, Rachana berusaha menghubungi nomor yang dia temukan sebelumnya.

Ternyata nomor ponsel Aditya. Merasa hancur menghadapi Adtya dan memberi tahu dia sebab kelalaiannya seorang ibu dan anak tewas. Aditya menjelaskan dia yang membuat putaran U. Dia hanya menukar motor dengan seorang mekank. Di putaran terakhir, terungkap orang yang memindahkan blok suami Maya.

Hantu Maya menunggu di rumah Aditya membunhnya saat sumia Maya diberi tahu Rachan mengenai peristiwa tersebut menjelaskan kepada Maya. Dia berusaha bunuh diri melompat dari balkon. Hantu Maya menyelamatkan dan menjelaskan kepadanya bahwa hukuman dirinya merupakan menderita di dunia tersebut dengan kesalahan membunuh putri dan istrinya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan