Sinopsis Lengkap Film Time Renegades (2016)


Time Renegades (2016)

Rilis
13 April 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kwak Jae-young
Produser
Park Ok-kyoung, Lee Jin-eun
Pemeran
Lim Soo-jung, Jung Jin-young, Cho Jung-seok, Lee Jin-wook, Jung Woong-in, On Joo-wan, Lee Ki-woo, Lee Tae-ri
Sinematografi
Lee Sung-je
Writer
Go Jung-woon, Lee Sang-hyun, Kwak Jae-young
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Time Renegades


Time Renegades merupakan film yang bergenre suspense thriller fantasy yang disutradarai oleh Kwak Jae-young ditulis Kwak Jae-young bersama dengan Go Jung-woondan Lee Sang-hyun.
Film Time Renegades memulai film pada tanggal 1 Oktober 2014 dan berakhir pada tanggal 1 Februari 2015. Film Time Renegades di rilis pada tanggal 13 April 2016.

Film Time Renegades diproduseri oleh Park Ok-kyoung, Lee Jin-eun dan dibintangi oleh Lim Soo-jung sebagai Yoon-jung / So-eun, Lee Jin-wook sebagai Gun-woo, Cho Jung-seok sebagai Ji-hwan, Jung Jin-young sebagai Kang,Lee Ki-woo sebagai Lee, Jung Woong-in, On Joo-wan.



Sinopsis Time Renegades yaitu mengisahkan di tahun 1983, seorang pria bernama Ji-hwan (Cho Jung-seok) merupakan seorang guru musik dan Ji-hwan segera menikah dengan kekasihnya yang bernama Yoon-jung (Lim Soo-jung). Suatu ketika Yoon-jung menjadi terlibat dalam sebuah kasus yang membuat Ji-hwan berusaha untuk dapat melindungi kekasihnya tersebut.

Di tahun 2015 Detektif bernama Gun-woo (Lee Jin-wook) dan Ji-hwan secara kebetulan melihat kehidupan sehari-hari mereka, melalui mimpi keduanya. Gun-woo mulai memahami mengenai kasus yang terjaid di masa lalu yang dialami Ji-hwan. Sementaraitu gun-woo bertemu dengan wanita bernama So-eun (Lim Soo-jung) dan secara bersama-sama mereka mengejar kasus yang terjadi masa lalu yang terjadi di tahun 1983. Apakah kasus sebenarnya yang sedang Gun-woo dan So-eun lakukan?

Tambahkan Komentar Sembunyikan