Sinopsis Lengkap Film Teefa in Trouble (2018)

Teefa in Trouble (2018)

Rilis
20 Juli 2018
Negara
Pakistan
Bahasa
Urdu, Punjabi
Sutradara
Ahsan Rahim
Produser
Ali Zafar
Pemeran
Maya Ali, Ali Zafar
Sinematografi
Zain Haleem
Music
Shani Arshad, Ali Zafar
Distributor
Geo Films, Yash Raj Films, Mandviwalla Entertainment.

Plot


Teefa (Ali Zafar) anak cerdas yang dibesarkan Baybae (Simi Raheal). Teefa diperkenalkan dunia kejatahan oleh gangster lokal Butt Sahab (Mehmood Aslam). Anya (Maya Ali) putri dari Bahsira alias Bonzo teman masa kecil Butt Sahab yang kini menjadi pebisnis yang sukes berbasis di Warsawa, Polandia. Butt Sahab berencana menikahi anaknya Billu Butt terhadap Anya namun Bonzo menolak.


Anya jatuh hati teman Polandia-nya Andy. Butt Sahab, marah terhadap Bonzo sebab menolak dan tidak mau menerima jawaban. Teefa mengambil penerbangan ke Warsawa menculik Anya dan membawanya menuju Pakistan. Teefa enggan melakukan pekerjaan tersebut, namun merasa lega saat dia ditawari 10 lakh. Teefa mendarat di Polandia dibantu oleh Tony.
Pekerjaan mereka lebih muda saat Anya berencana melarikan diri di hari pernikahannya dan dalam satu kejadian, dia menyetujui mereka melancarkan penculikan dirinya. Teefa mendapati masalah saat dia mulai menyadari dia jatuh hati terhadap Anya, sementara Anya mulai mendekati Teefa.

Anya mengikutinya ke Lahore dimana perjalanan melarikan diri berakhir saat Anya putus asa akhirnya menyadari kebenaran. Teefa kini membuat pilihan cinta atau uang, dan memutuskan mengatur semuanya dengan benar. Teefa membantu Anya naik kereta dimana dia mendapati Andy. Kereta berangkat, Teefa bertemu Butt Sahab dan Bonzo.
Selama pertarungan, Teefa terluka tidak sadarkan diri. Kelompok tersebut naik kereta dan mendapati Anya. Teefa terbangung dan berkelahi. Sheikh Sahab musuh Butt Sahab menyandera Anya. Teefa melawan pasukannya dan menyelamatkan Bonzo menerima peluru di bahunya.

Selama serangkaian perkelahian, Anya jatuh dari kereta dan Teefa melompat menyelamatkan Anya dan mereka jatuh menuju danau. Saat keduanya mencapai ke permukaan, mereka berdua mengakui perasaan satu sama lain. Teefa menyadari dia memenuhi tujuannya, tampaknya menyerah terhadap luka-lukanya.
Setelah itu, terungkap Teefa sebenarnya tidak meninggal hanya melukai dirinya sendiri. Dia memasak makan malam dan semua orang senang, Bonzo dan Butt Sahab kembali berteman, Bilu telah menikah sementara Teefa dan Anya bersama. Saat film berakhir, menunjukkan Sheikh Sahab berada di dalam penjara bersama dengan pasukannya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan