Sinopsis Lengkap Film Sunshine Becomes You (2015)


SUNSHINE BECOMES YOU (2015)

Rilis
2015
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rocky Soraya
Produser
Rocky Soraya, Raam Soraya
Pemeran
Herjunot Ali, Boy William, Sam Brodie, Anabella Jusuf, Nabila JKT48, Kim Jayanti, Sam Alsadi, Suzuki, Ivanka Suwandi
Sinematografi
Jose Poernomo, Dicky R. Maland.

Plot


Seorang pianis terkenal Alex Hirano keturunan Jepang dalam suatu hati yang buruk. Alex sedang memikirkan konser yang akan diadakan seminggu lagi. Tidak ada yang sanggup merubah suasana hatinya pada saat dia sedang buruk bahkan adiknya sendiri Ray. Suatu ketika Ray mengaja Alex ketemu gadis yang dia cintai bernama Mia. Mia merupakan seorang gadis penari balet kontenporer berbakat. Menari merupakan hidupnya dan jiwanya.


Tidak ada yang sanggup mengubah tersebut saat kondisi tubuhnya yang mencegah dia mencapai cita-citanya. Ketika dia putus asa dan melakukan sesuatu yang bodoh dia tidak sengaja mengakibatkan tangan kiri Alex patah. Kejadian itu membuat Mia merasa bersalah dan bersedia menebus kesalahannya.

Mia menawarkan diri menjadi tangan kiri Alex hingga dia sembuh dan Alex. Awalnya Alex lebih memilih jauh dari gadis tersebut kemudian Mia tergerak dan Alex menanyakan bagaimaan dia dapat berfikir gadis mempunyai tawa yang secerah matahari. Pada awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap Menelannya detik itu.

Alex tersenyum dan jantung Mia melonjak dan berdebar hingga Mia takut Alex bisa mendengar dirinya. Namun pelan-pelan rahasia yang telah disimpan lama oleh Mia telah terungkap, alasana kenapa Mia tidak bisa menari di atas panggung yang megah, alasan Mia tidak boleh lelah dan juga alasan kenapa dia tidak boleh jatuh hati.

Tambahkan Komentar Sembunyikan