Sinopsis Lengkap Film Revenge (2017)


Revenge (2017)

Rilis
11 September 2017
Negara
Prancis
Bahasa
Prancis
Sutradara
Coralie Fargeat
Produser
Marc Stanimirovic, Marc-Etienne Schwartz, Jean-Yves Robin
Pemeran
Matilda Lutz, Vincent Colombe, Kevin Janssens, Guillaume Bouchede
Sinematografi
Robrecht Heyveart
Music
Robin Coudert
Distributor
Neon, Rezo Films.

Plot Revenge 


Jean seorang sosialita AS berada dalam hubungan rahasia dengan Richard. Keduanya terbang menuju rumah Richard yang terpencil di tengah padang pasir selama akhir pekan. Stan dan Dmitiri tiba sehari lebih awal mengecewakan Richard yang berharap menjaga rahasia Jen.


Sementara ketiga pria dan Jen menikmati minum dan menari, Jen menyembunyikan peyote dikalungnya. Esok hari, Richard pergi, Stan beruaha mendapati Jen berhubungan seksual dengannya, mengklaim dia telah datang terhadapnya malam sebelumnya. Dia menolak, dia memperkosanya.

Richard kembali, memaki Stan dan menawarkan Jen sejumlah uang melupakan kejadian itu. Richard menolak mengirim Jen pulang dan dia mengancam mengungkapkan sifat hubungan mereka terhadap istri Richard, dia menamparnya dan lari ke padang pasir sementara ketiga pria mengejar, berakhir di tebing yang buntu. Richard berpura memanggil piloy membawa pulang Jen, lalu mendorongnya dimana dia di pohon selama musim gugur.

Dia jatuh pingsan dibiarkan mati oleh ketiganya yang berjanji melanjutkan perjalanan berburu mereka seolah tidak ada yang terjadi. Jen bangkit memanfaatkan korek memasang pohon yang disulainya terbakar, mengakibatkna patah dan memungkinkan dia melarikan diri. Dia berkeliaran di padang pasir berusaha menghindari ketiga pria tersebut.

Jen menemui Dimitri di sungai dan berusaha menembaknya. Dimitri berusaha menenggelamkan Jen namun dia meraij pisau menikamnya di kedua mata. Dia kehabisan darah, Jen meraih pisau dan pistol serta persediaan Dimitri. Usai serangkaian mimpi buruk, JEn memburu mereka usai yang tersisa mendapati tubuh Dimitri, Richard memerintahkan Stan melacak Jen.

Stan kehabisan bensin dan Jen menembaknya di pundak. Jen dan Stan telribat tembak menembak, hingga akhirnya Jen membunuhnya dnegn senapan Dimitri dan meraih mobil. Richard kembali menuju rumah, meraih helikopter dan mandi namun mendengar suara dan mencari properti Jen.

Dia mendapatinya begitu dia menyerah dan menembaknya di perut, dan keduanya mengejar satu sama lain di sekitaran rumah. Richard mengetuk Jen dengan senjat adan berusaha mencekik, namun dia mendorong tangannya dalam perutnya yang luka, memaksa menjatuhkannya. Jen memulihkan senpana menembak dada Richard membunuhnya. Jen penuh darah berjalan keluar dan berbalik saat dia mendengar pendekatan helikopter.

Tambahkan Komentar Sembunyikan