Sinopsis Lengkap Film R: Raja, Ratu & Rahasia (2018)


R: Raja, Ratu & Rahasia (2018)

Rilis
12 Juli 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Findo Purwono HW
Produser
Reza Servia, Riza, Raza Servia, Mithu Nisar
Pemeran
Aurora Ribero, Brandon Salim, Dimas Beck Ira Wibowo, Jeff Smith, Sheila Dara Aisha, Zulga Maharani, Ardit Erwandha, Teuku Ryzki, Debo Andryos,
Distributor
Starvision.

Plot


Seorang wanita  yang bernama Ratu (Aurora Ribero) telah berduka karena kedua orang tua Ratu telah menigngal dunia akibat insiden kecelakaan pesawat. Ratu merasa kesepian sebab kakak Ratu satu-satunya  yang bernama Reon (Dimas Beck) sibuk dengan menggantikan posisi ayahnya di kantor. Ratu diam-diam ikut bergabung dengan komplotan rahasia yang merupakan estrakulikuler yang tidak resmi  yang mana berhasil membuat Ratu merasa gembira lagi. 


Sementara itu pria yang bernama Raja (Brandon Salim) yang suka makan yang nampak terlihat humoris dan berantakan juga suka berutang di kantin, diam-diam Raja menyimpan rahasia mengenai rencana masa depan. Di sisi lainnya, Raja juga telah memendam rahasia yang disimpan olehnya sejak lama dimana Raja menyayangi Ratu. Ras itu terus bertambah setelah Raja ditugaskan untuk dapat menjaga Ratu yang dititipkan di kediamannya selagi Reon sedang bekerja. 

Pada saat Raja mengetahui Ratu telah bergabung dengan komplotan rahasia, membuat Raja mara luar biasa. Raja yang membenci terhadap komplotan rahasia meminta kepada Ratu untuk keluar dari komplotan tersebut. Ratu tentu saja menolak permintaan Raja dan kondisi pun semakin rumit pada saat Ratu mengetahui rahasia dari Raja.

Tambahkan Komentar Sembunyikan