Sinopsis Lengkap Film The Lingering (2018)


The Lingering (2018)

Rilis
Negara
Cina
 Bahasa
Mandarin
Sutradara
Derrick Tao, Ho Pong Mak
Produser
Edmond Wong
Writer
Dong Zheng, Edmond Wong
Pemeran
Kai-Chung Cheung, Fung Lee, Athena Chu, Bob Yin-Pok Cheung, Terry Zou, Yao Tong
Sinematografi
Ming Kai Leung
Editor
Curran Pang, Ching Hay Pang.

Plot


Di malam tahun Baru pada kalender bulan, Seorang wanita yang bernama Qingyi (Athena Chu) dan putranya yang bernama Dawa sedang menanti suaminya yang pulang kerja dari luar negeri yang bernama Shizi. Akan tetapi Qingyi dan Dawa menunggu namun Shizi tidak pernah hadir. Sementara itu Dawa terus saja melihat orang asing yang ternyata nampaknya Qingyi tidak dapat melihat makhluk tersebut.


Tetangga Qingyi mengunjungi keluarga Qingyi kemudian Qingyi meminta kepada tetangganya tersebut untuk dapat mengurus Dawa. Hal ini dimanfaatkan Qingyi untuk dapat pergi menuju komite desa dan menghubungi Shizi di tempat kerja. Selanjutnya Qingyi mendapti informasi kecelakaan yang terjadi di pabrik dan dia tidak mampu mendampati informasi lebih lanjut mengenai Shizi.

Di sisi lainnya, Tetangga yang merawat Dawa mendapati beberapa aktivitas paranormla di kediaman Qingyi. Dia sangat ketakutan sehingga dia melarikan diri dari rumah Qingyi dan meninggalkan Dawa di belakang. Qingyi kemudian segera kembali menuju kediaman diirnya dan mendapati Dawan aman. Qingyi memeluk Dawa dan berusaha membuat Dawa tenang.

Selanjutnya Qingyi menyadari ada orang asing yang sedang bersembunyi di kediaman Qingyi. Qingyi yang tidak mampu berlari, dia bersembunyi di berbagia tempat di dalma kediaman. Jadi apakah orang asing yang menggangu benar-benar makhluk halus dan apa tujuan dari orang tersebut untuk menghantui Qingyi dan Dawa ?

Tambahkan Komentar Sembunyikan