Sinopsis Lengkap Film Kung Fu Panda 3 (2016)


Kung Fu Panda 3 (2016)

Rilis
23 Januari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alessandro Carloni, Jennifer Yuh Nelson
Produser
Melissa Cobb
Pemeran
Jack Black, Lucy Liu, Bryan Cranston, Seth Rogen, Angelina Jolie, David Cross, Dustin Hoffman, James Hong, J.K. Simmons, Kate Hudson, Jackie Chan, Randall Duk Kim
Music
Hans Zimmer
Distributor
20th Century Fox.

Plot Kung Fu Panda 3 


Di alam roh, Oogway bertarung melawan musuh banteng, Kai yang mengalahkan semua master kungfu dan mengambil chi mereka. Oogway terjerat chi-nya dicuri, namun memperingatkan Kai, Po akan menghentikannya. Guru Shifu mengumumkan pengunduran diri dari mengejar dan meneruskan perannya pada Po. Po bertemu panda Li Shan yang mereka berdua sadari merupakan ayah biologisnya yang telah lama hilang.


Mereka terikat satu sama lainnya, banyak kecemburuan Tuan Ping ayah angkat Po. Usai memperkenalkan Li pada Shifu dana temannya, Po dan kelima ksatria mempertahankan lembah perdamaian dari Zombi yang telah diciptakan Kai dari Chi para kung fu masa lalu. Usai Oogway terluka dalam pertempuran, Kai membawanya ke desa panda yang menyembuhkannya dengan penguasaan chi.

Para Panda mengajari Oogway bagaimana memanfaatkan chi membantu orang lain. Kai menginginkan kekuatan dirinya sendiri dan berusaha mencuri chi panda, memaksa Oogway mengusirnya ke alam roh. Untuk dapat mengalahkan Kai, Po harus menguasai penggunaan chi sendiri. Li menawarkan mengajarinya membawanya desa panda rahasianya. Po dan Li melakukan perjalanan ke desa sementara itu Shifu dan ksatria Five tetap tinggal menghadapi Kai, Tuan Ping mengikuti panda khawatir dia kehilangan kasih sayang Po terhadap Li.

Mereka melakukan perjalanan menuju desa dengan Tuan Ping sebagai penumpang gelap. Kai mengambil Chi dari setiap master kungfu, termasuk Shifu dan ksatria five kecuali Tigress. Saat Po menuntut Li mengajarinya menggunakan Chi, Li mengaku dia tidak tahu caranya dan dia berbohong karena takut kehilangan Po.

Po merasa terluka dan mengisolasi dirinya berlatih dengan penuh semangat untuk melawan Kai, Tuan Ping, menyadari Po menjadi lebih bahagia dengan Li dalam hidupnya, mendorong Li dan panda lain untuk tinggal meminta Po melatih mereka sehingga mereka mampu bertarung. Po setuju mengajarkan mereka memanfaatkan kegiatan sehari-hari mereka. Kai tiba mengirim pasukannya menangkap Po, Po mengatur panda, Ping, dan Tiggres mengalihkan perhatian Kai.

Mereka mengalahkan pasukan Kai, namun ketika Po berusaha memanfaatkan tanda tangan Wuxi-nya terhadap Kai mengirimnya kembali ke alam roh. Kai menjelaskan itu hanya bekerja terhadap manusia, bukan prajurit seperti dirinya. Kai meraih tangan atas di dalam pertarungan, namun Po memanafaatkan Wuxi Finger sambil memegang Kai, mengangkut mereka berdua menuju alam roh.

Mereka bertempur lagi dan Kai merendahkan Po dan mencuri chi-nya. Memanfaatkan apa mereka pelajari dari Po, teman dan keluarganya memanafaatkan Chi mereka memberdayakannya. Po memanfaatkan chi mereka menciptakan sosok naga dimana dia membebanni Kai, membunuhnya mengembalikan semua master yang jatuh posisi normal.

Di kolam emas. Oogway mnucul pada Po dan memberi tahu dia perjalanannya sebagai Dragon Warrior telah mencapai lingkaran penuh menjelaskan Po sebagai penggantinya. Po memanfaatkan staf giok yin-yang diberikan Oogway kembali ke dunia fana. Dia dan keluarga besarnya menuju ke lembah dimana mereka terus berlatih kung fu.

Tambahkan Komentar Sembunyikan