Sinopsis Lengkap Film Indivisible (2018)


Indivisible (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David G. Evans
Produser
Justin Tolley, Darren Moorman
Pemeran
Sarah Drew, Madeline Carroll, Justin Bruening, Tanner Stine, Eddie Kaulukukui, Michael O’Neal, Jason Winston, Eric Close, Tia Mowry
Sinematografi
Bob Scott
Music
Paul Millis
Distributor
Pure Flix.

Plot Indivisible 


Indivisible merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2018 yang bergenre drama. Film ini disutradarai oleh David G. Evans. Film ini dibintangi oleh Justin Bruening, Sarah Drew, Tia Mowry dan Eric Close. Film ini di rilis pada tanggal 26 Oktober 2018.


Seorang pria yang bernama Chaplain Darren Turner (Justin Bruening) yang tiba di daerah Baghdad kurang lebih sebagai greenhorn, bersemangat untuk dapat memberikan kenyamanan rohani untuk para prajurit akan tetapi dia tidak sepenuhnya yakin bagaimana cara menjangkau mereka.

Chaplain Darren Turner didorong oleh komandannya dan ajudan yang diuji perang akan tetapi ditantang oleh seorang veteran yang sinis dari bebrapa perjalanan dan seorang lelaki yang bersenjaata yang mana penuh dengan tuntutan mempertanyakan mengapa Tuhan yang seharusnya pengasih dan protektif akan membiarkan orang-orang yang tidak berdosa binasa sebagai hal kerusakan tambahan.

Kemenangan Darren bersifat inkremenet dan dalam beebrapa kasus berumur singkat. Kembali ke rumah, wanita bernama Heather Turner (Sarah Drew) istri dari Chaplain Darren Turner, berjuang dengan gagah berani untuk dapat menyeimbangkan tanggung jawab sebab membesarkan tiga anak kecil yang selalu menuntut perhatian bahkan ketika ibu sedang berusaha fokus terhadap hal lain.

Bahkan bekerja sukarela sebagai sumber daya untuk para istri Angkatan darat yang lain, menawarkan kenyamanan bagi para janda baru. Namun pada saat Darren kembali pulang, dia sangat emosional dan juga cepat marah, hasil dari rasa bersalah yang tampaknya hanya ada keajaiban yang mampu menyelamatkan pernikahan mereka.

Tambahkan Komentar Sembunyikan